Dikapalkan dengan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Malah Disebut Mulai Kenal Pacar dari 'Vincenzo'
tvN
Selebriti

Song Joong Ki disebut mulai menjalin hubungan dengan sang kekasih usai bekerja sama di drama tvN 'Vincenzo' yang dibintanginya tahun lalu bersama dengan Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon 2PM.

WowKeren - Perkenalan Song Joong Ki dengan kekasih bule asal Inggris masih menjadi perbincangan ramai para penggemar. Apalagi kekasihnya disebut-sebut adalah Katy Louise Saunders yang merupakan aktris Inggris.

Media Korea Selatan sendiri saat ini terlihat mulai terang-terangan menggunakan foto Katy Louise Saunders yang diklaim sebagai kekasih Song Joong Ki. Meski begitu, agensi Song Joong Ki yakni HighZium Studio membeberkan bahwa tidak akan menginformasi apa pun selain keduanya menjalin hubungan asmara.

"Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi selain fakta kencan, dan kami berterima kasih karena menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi," ungkap HighZium Studio kepada awak media ketika ditanyai mengenai informasi sosok yang kini dikencani Song Joong Ki serta kabar hamil.

Kini, media Korea Selatan sendiri menduga bahwa Song Joong Ki bertemu sang kekasih berkat drama tvN "Vincenzo" yang dibintangi tahun lalu. Pada drama ini, Song Joong Ki diketahui dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin dan bahkan sampai dibilang serasi.


Katy Louise Saunders yang diduga adalah kekasih Song Joong Ki ini diungkapkan berpartisipasi dalam drama "Vincenzo". Ia diungkapkan adalah guru Bahasa Italia Song Joong Ki agar bisa memerankan mafia asal Negara Pizza tersebut dengan baik.

Kabar ini muncul usai Katy Louise Saunders diketahui menghabiskan masa kecilnya di London dan Roma. Sehingga, ia memahami Bahasa Italia dengan baik. Media Korea Selatan menduga bahwa hubungan Song Joong Ki berawal dari pembelajaran Bahasa Italia ini.

Song Joong Ki sendiri disebut-sebut sudah sangat serius dengan sang kekasih. Bahkan, sampai muncul rumor bahwa keduanya akan segera melangkah ke pelaminan karena kekasih Song Joong Ki tengah mengandung. Namun, rumor-rumor ini masih tidak dapat dipastikan mengingat agensi Song Joong Ki juga menolak untuk memberikan pernyataan.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri disebut tidak berusaha untuk menutupi jalinan asmaranya. Kekasihnya pun terungkap selalu menemaninya setiap saat bahkan untuk acara-cara di luar negeri. Song Joong Ki juga diduga mengungkapkan "Katy tersayang" pada pidato kemenangannya pada APAN Star Awards 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait