Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Liburan Natal Bareng di Hawaii
Naver
Selebriti

Pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terciduk merayakan momen liburan Natal bersama. Keduanya tampak menikmati liburan Natal yang lebih hangat di Hawaii.

WowKeren - Para artis dan selebriti Korea Selatan juga tak mau ketinggalan merayakan liburan Hari Natal. Pasangan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin salah satunya. Pasangan selebriti itu dilaporkan berlibur bersama menikmati momen Natal di Hawaii pada Minggu (25/12) waktu setempat.

Secara khusus, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terlihat berjalan mesra di jalanan Hawaii dan berbelanja di toko-toko mewah. Sementara kedua selebriti tersebut mengenakan pakaian yang nyaman untuk menghindari menarik perhatian, tinggi badan Lee Kwang Soo yang luar biasa yaitu 191 cm membuatnya menjadi perbincangan. Tampaknya pasangan yang sudah bersama selama sekitar 4 tahun itu membangun hubungan yang makin kuat.

Sebelumnya pada Juli 2022, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin juga terlihat nongkrong bareng di sebuah pusat perbelanjaan di Korea Selatan. Ini juga merupakan penampakan publik pertama dari pasangan tersebut sejak mereka mengaku berkencan pada tahun 2018 silam.

Photo-INFO

Source: Kbizoom


Meski begitu, pasangan ini diketahui tak pernah menutup-nutupi hubungan meraka pada publik. Hubungan mereka pun beberapa kali disinggung saat muncul di sejumlah program acara.

Salah satunya terjadi baru-baru ini, ketika Lee Sun Bin menjadi bintang tamu di program acara "Amazing Saturday" yang disiarkan Sabtu (10/12). Dalam episode terbaru program tvN itu, Lee Sun Bin ditanya soal responsnya melihat sang kekasih, Lee Kwang Soo yang pernah lupa lagunya.

"Aku tahu, seseorang memberitahuku tentang itu berkali-kali. Itu menyenangkan," pungkas Lee Sun Bin dengan memasang wajah kesal yang sukses mengundang tawa di studio.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat syuting untuk program hiburan SBS "Running Man". Mereka kemudian mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2018. membawa penggemar mengharapkan adanya pernikahan di masa depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru