Lee Sun Bin Emosi Gara-Gara Lee Kwang Soo Lupa Lagunya
YouTube
Selebriti

Lee Kwang Soo pernah menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday'. Saat game mendapatkan camilan, ia tidak bisa menjawab judul drama dari lagu yang dinyanyikan oleh Lee Sun Bin.

WowKeren - Lee Sun Bin menjadi bintang tamu dalam "Amazing Saturday" yang disiarkan Sabtu (10/12). Dalam episode terbaru program tvN itu, sang aktris ditanyai responsnya melihat kekasihnya, Lee Kwang Soo yang pernah lupa dengan lagunya.

Lee Kwang Soo beberapa waktu lalu pernah menjadi bintang tamu "Amazing Saturday". Saat game mendapatkan camilan, aktor ganteng itu tidak bisa menjawab judul drama dari lagu yang dinyanyikan oleh Lee Sun Bin.

Cuplikan episode terbaru "Amazing Saturday" memperlihatkan Lee Sun Bin cs yang akan memainkan kuis OST baru dan lama untuk mendapatkan camilan. Boom bertanya, "Lagu Sun Bin pernah keluar di game camilan sebelumnya. Pernahkah kamu melihat episode itu?"

Lee Sun Bin membuka lebar matanya dan tampak emosi ketika menjawab, "Aku sangat menikmati menontonnya." Namun Boom lanjut menggoda sang aktris dengan berkata, "Sayangnya, dia (Lee Kwang Soo) salah."


Lee Sun Bin Emosi Gara-Gara Lee Kwang Soo Lupa Lagunya

Source: Naver

Lee Sun Bin menjawab, "Aku tahu, seseorang memberitahuku tentang itu berkali-kali," dan masih dengan emosi menunjukkan tatapan tajam di depan kamera. Boom menambahkan, "Kami juga sedikit tidak nyaman satu sama lain."

Mengingat kembali bagaimana Lee Kwang Soo melupakan lagunya, Lee Sun Bin kembali berkomentar, "Itu menyenangkan." Kocaknya bintang drama "Work Later, Drink Now 2" itu tetap menunjukkan ekspresi kesal yang mengundang tawa semua orang di studio.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu lewat "Running Man" pada September 2016 lalu. Saat itu, sang aktris mengungkapkan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo. "Cara bertengkarnya membuatku berpikir bahwa kami sangat cocok," ujar Lee Sun Bin.

Setelah syuting pertemuan pertama mereka di "Running Man", Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin kemudian menjadi teman. Akhirnya pada Desember 2018, agensi Lee Kwang Soo mengonfirmasi sang aktor sudah berpacaran selama lima bulan. Pasangan itu masih langgeng hingga saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru