Forever Maknae, Jaehyun NCT Terciduk Makan Bareng Johnny-Taeyong & Doyoung usai Pulang dari RS
Twitter/jenimsports
Selebriti

Jaehyun NCT terlihat makan bersama dengan Johnny, Taeyong, dan Doyoung di restoran usai sebelumnya membuat para penggemar khawatir bukan main karena diungkapkan kecelakaan kala syuting iklan.

WowKeren - Potret perdana Jaehyun NCT usai dikabarkan kecelakaan di lokasi syuting akhirnya tersebar di media sosial. Ia bersama dengan Jungwoo dan Johnny membuat gempar karena disebut dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan kala syuting iklan. Taeil NCT disebut juga menjadi korban namun hanya beristirahat di rumah.

Jaehyun dan Johnny membuat para penggemar lega karena telah keluar dari rumah sakit dan terlihat baik-baik saja. Jaehyun dan Johnny tertangkap kamera ketika tengah makan bersama dengan Taeyong dan Doyoung di restoran.

Potret keempatnya dibeberkan oleh salah seorang penggemar yang tidak sengaja bertemu Jaehyun, Johnny, Taeyong, dan Doyoung kala melewati restoran yang dikunjungi mereka. "Aku pergi maka siang hari ini.. Doyoung, Johnny, Jaehyun, Taeyong seperti ini...," ungkap penggemar tersebut di Twitter.

Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung NCT makan bersama di restoran

Sumber: Twitter

"(NCT) 127 sepertinya berlatih di Kwangya, jadi mereka pasti datang untuk makan. Aku sangat bersyukur mereka terlihat sehat. Semangat 127 kami," lanjutnya.


Taeyong sendiri melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan momen bahwa NCT 127 berlatih. Johnny juga bercerita bahwa ia banyak berkeringat yang diduga karena berlatih.

Taeyong menunjukkan NCT 127 berlatih

Sumber: Instagram

Selain itu, Johnny juga mengaku makan banyak dimsum. Ini sesuai dengan restoran yang dikunjungi oleh Jaehyun, Johnny, Taeyong, dan Doyoung yang dibeberkan penggemar lain.

"Berapa banyak anggota yang makan dim sum bersamaku? Itu sudah sangat lama sejak aku memakannya, jadi itu benar-benar sangat lezat. Belakangan ini, aku benar-benar suka minum kopi hangat di pagi hari dan aku kebanyakan hanya makan makanan hangat," cerita Johnny melalui DearU. Bubble kemarin, Minggu (11/12).

Jaehyun NCT sempat menjadi maknae

Sumber: Twitter

Selain itu, momen nongkrong dari Jaehyun, Johnny, Taeyong, dan Doyoung ini juga membuat nostalgia dengan masa mereka masih berstatus sebagai SMROOKIES atau trainee SM Entertainment. Kala itu, Jaehyun diketahui menjadi maknae atau anggota termuda di antara mereka. Taeyong juga sempat menyebutkan bahwa Jaehyun adalah maknae pertama bagi hyung line NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru