Jaehyun, Jungwoo & Johnny NCT Beber Keadaan usai Kecelakaan Syuting
Selebriti

Jaehyun dan Johnny NCT membeberkan mengenai kondisi terbaru mereka usai membuat para penggemar khawatir bukan main karena dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan syuting.

WowKeren - Jaehyun, Jungwoo, Johnny, dan Taeil NCT sukses menggemparkan karena kabar bahwa keempatnya mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan. Jaehyun, Jungwoo, dan Johnny bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan tersebut.

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Triple J NCT tersebut hanya mengalami luka ringan. Jaehyun, Jungwoo, dan Johnny juga telah diperbolehkan pulang.

Jaehyun, Jungwoo, dan Johnny juga langsung secara pribadi membeberkan keadaan mereka melalui DearU. Bubble. Ketiga idol tampan tersebut meminta para penggemar untuk tidak terlalu khawatir dan memastikan benar-benar dalam keadaan baik.

"Aku minta maaf karena membuatmu khawatir. Aku sangat terkejut karena banyak sekali orang yang khawatir dibandingkan yang aku kira. Seperti ini membuatku berpikir untuk lebih peduli dengan tubuhku dan pikiranku, serta dua pikiran tentang bersyukur dan menyesal selalu berdampingan dalam hidup," ungkap Jungwoo pada Sabtu (10/12).


"Sekarang, aku akan dengan berani melepaskan (rasa sakit) itu dan pulih dengan cepat, dan memberimu kekuatan seperti sebungkus gula keke. Aku akan menjadi penyemangat manusia!" lanjutnya.

"Aku yakin kamu khawatir, tapi untung saja itu bukan luka yang parah, jadi aku berusaha untuk pulih lebih cepat dan bersiap dengan keras lagi. Terima kasih, selalu," ungkap Jaehyun pada Minggu (11/12).

Johnny sendiri tidak hanya membeberkan keadaan terbarunya. Ia bahkan mengkode telah kembali berlatih. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga menceritakan ia makan dimsum, memilih minum kopi latte dibandingkan americano, hingga memiliki hobi baru membaca novel.

"Apakah kamu mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan? Kamu sudah banyak khawatir. Aku benar-benar baik-baik saja~ Aku seharusnya tidak membuatmu khawatir... Aku akan berusaha untuk menjaga tubuhku lebih baik haha. Berhentilah khawatir tentangku," ungkap Johnny.

"Kekekekeke aku banyak berkeringat hari ini, jadi aku ingin untuk mandi secepatnya. Istirahatlah di Minggu yang tersisa, mari kembali tertawa besok. Selamat malam," tutup Johnny.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru