Jaehyun, Johnny dan Jungwoo Memar-Memar Akibat Insiden, SM Update Kondisi Terkini
Instagram/nct127
Selebriti

Johnny, Jaehyun dan Jungwoo mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan hingga dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (9/10). SM Entertainment memberikan update kondisi mereka usai diperiksa secara menyeluruh.

WowKeren - Jaehyun, Johnny dan Jungwoo NCT 127 baru-baru ini mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Ketiganya dilarikan ke rumah sakit usai jatuh dari struktur gym hutan setinggi 2 meter.

Pada Sabtu (10/12), SM Entertainment merilis pembaharuan terkait kondisi Johnny, Jaehyun dan Jungwoo yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan. Triple J disebut telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan istirahat demi mencegah adanya masalah kesehatan lebih lanjut.

"Halo. Pernyataan ini mengenai masalah Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT. Johnny, Jaehyun dan Jungwoo, yang mengalami kecelakaan saat syuting iklan pada 9 Desember, telah menjalani pemeriksaan mendetail di RS," buka SM Entertainment.

Setelah diperiksa, terungkap Triple J mengalami memar ringan akibat insiden tersebt. Saat ini mereka sudah diperkenankan pulang. Meski tidak mengalami cedera parah, SM Entertainment memilih memprioritaskan kesehatan mereka.


Jaehyun, Johnny dan Jungwoo Memar-Memar Akibat Insiden, SM Update Kondisi Terkini

Source: Koreaboo

"Selain memar ringan, untungnya mereka didiagnosis tanpa kelainan lain dan telah dipulangkan. Tetapi agensi berencana menempatkan kesehatan para member sebagai prioritas, dan mereka akan beristirahat untuk mencegah efek samping," ungkap agensi.

SM Entertainment lantas mengambil keputusan untuk menunda jadwal Triple J dalam waktu dekat. Rencananya, mereka akan syuting SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA namun harus ditunda. Agensi meminta pengertian penggemar untuk menunggu Johnny, Jaehyun dan Jungwoo agar cepat pulih.

"Karena itu, kami akan menunda pra-recording SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA yang semula dijadwalkan pada 13 Desember, hingga pemberitahuan lebih lanjut, dengan mempertimbangkan stabilitas dan pemulihan para member. Kami meminta pengertian anda dan memberitahu anda tentanng hal itu di kemudian hari," tutup SM Entertainment.

Selain itu, Jungwoo juga harus absen dari jadwal siaran dan syuting untuk "Music Core" MBC. Jungwoo ambil bagian sebagai MC bersama Lee Know Stray Kids dan Kim Minju eks IZ*ONE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru