Kaesang Pangarep Protes Ketutupan Bestie Ibu Iriana Kala Foto di Pelaminan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep melayangkan protes usai ketutupan sahabat-sahabat ibu Iriana saat foto di pelaminan. Protes yang dilayangkan Kaesang itu membuat netizen tertawa.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Kaesang Pangarep. Bagaimana tidak, Kaesang Pangarep telah resmi menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono. Kaesang Pangarep menikah dengan Erina pada Sabtu (10/12) lalu.

Lantas ada momen kocak saat Kaesang dan Erina menggelar resepsi pernikahan. Di momen itu, Kaesang dan Erina ketutupan saat foto di pelaminan bersama para tamu. Diketahui, tamu-tamu itu adalah sahabat dari ibunda Kaesang, Iriana.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Kaesang mengaku tak diajak foto. "Pengantinnya aja gak diajak foto," cuit Kaesang Pangarep pada Minggu (11/12).

Selain itu, Kaesang Pangarep melayangkan protes karena pernikahannya malah dijadikan ajang reuni. Kaesang pun menyarankan untuk melakukan reuni di tempat makan.

Kaesang Pangarep Protes Ketutupan Bestie Ibu Iriana Kala Foto di Pelaminan

Twitter


"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," pungkas Kaesang Pangarep.

Cuitan Kaesang Pangarep itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka ikut tertawa melihat momen Kaesang Pangarep dan Erina ketutupan sahabat-sahabat dari ibu Iriana.

Kaesang Pangarep Protes Ketutupan Bestie Ibu Iriana Kala Foto di Pelaminan

Twitter

"Ketutupan wkwk," komentar salah satu netter. "Mas kaesang kek nyempil begitu kek bocil yang mau ikutan foto," kata netter lain. "Ngabruuuuttttttt," ucap netter lain. "Smpe acara resepsi malam pun ibu.iriana masih sibuk berfoto dengan teman2nya sampe pak.jokowi dan mantennya ga diajak wkwkwk," tambah netter lain.

Seperti diketahui, resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dihadiri oleh banyak tamu undangan. Sejumlah artis ternama Tanah Air diketahui juga hadir dalam acara tersebut. Sebut saja Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa dan masih banyak lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait