Sulit Tampil Lengkap, Sinkronisasi NCT Dream di Dance Practice 'Candy' Bikin Tak Percaya
Instagram/nct_dream
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat terkesan sampai tak percaya melihat NCT Dream benar-benar sangat sinkron usai video dance practice 'Candy' dibagikan di kanal YouTube SMP Floor.

WowKeren - NCT Dream kembali membuat para penggemar terpukau dengan sinkronisasi yang dimiliki mereka. Hal ini kembali terlihat usai video dance practice "Candy" dibagikan.

Kanal YouTube SMP Floor hari ini, Senin, 26 Desember, membagikan video dance practice versi Moving. Pada video ini menunjukkan cara merekam NCT Dream kala membawakan "Candy" untuk mempermudah kameramen.

NCT Dream langsung membuat salah fokus sejak video tersebut dibuka. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung menunjukkan kemampuan luar biasa mereka yang benar-benar sinkron meski koreografi bagian kaki sangat sulit.


NCT Dream bahkan bisa sampai melompat secara bersamaan kala berlatih untuk lagu baru mereka tersebut. Bahkan, pada beberapa momen anggota NCT Dream bak "berkurang" ketika terdapat koreografi dengan posisi depan belakang. Hal ini menunjukkan betapa sinkronnya salah satu sub unit NCT ini.

Para penggemar sontak langsung ramai memberikan pujian atas betapa sinkron NCT Dream. Tidak sedikit yang juga mengaku senang karena NCT Dream terlihat sangat menikmati momen berlatih "Candy" tersebut.

"Ini koreografi paling favorit dari semua dance practice dream karena mereka terlihat sangat bahagia," aku salah seorang penggemar. "Sinkronisasi mereka benar-benar gila astaga," puji lainnya. "Bagaimana bisa seorang grup memiliki vokalis utama yang bisa dance dengan sangat baik juga? dream benar-benar berlian," seru lainnya. "Energi mereka memang di level berbeda," ungkap lainnya. "Sinkronisasi mereka benar-benar gila! Mereka semua dancer utama," timpal lainnya.

Banyak penggemar juga yang memberikan pujian atas NCT Dream yang bisa sangat sinkron meski perbedaan jadwal mereka. NCT Dream diketahui sulit untuk tampil sebagai anggota lengkap mengingat Mark dan Haechan terkadang sibuk dengan NCT 127.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru