Ekspresi Jaehyun NCT Tiba-tiba Digigit Haechan Buat Salfok
Selebriti

Para penggemar dibuat langsung salah fokus dengan momen Jaehyun yang mendadak digigit oleh Haechan kala melakukan siaran langsung bersama dengan NCT 127 melalui Instagram.

WowKeren - Para penggemar diketahui dibuat bahagia karena NCT 127 melakukan siaran langsung di Instagram untuk membahas album repackage baru mereka. Salah satu sub unit NCT tersebut tampil santai bahkan tanpa mengenakan makeup apa pun pada momen tersebut.

Beberapa momen yang terjadi pada siaran langsung tersebut pun sontak langsung mendapatkan sorotan penggemar. Interaksi dari Jaehyun dan Haechan berhasil membuat penggemar salah fokus.

Jaehyun dan Haechan sendiri duduk bersebelahan kala siaran langsung berlangsung. Kocaknya, ada momen Haechan mendadak menggigit bahu Jaehyun.

Meski begitu, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu tetap tak memberikan respons apa pun. Jaehyun tetap asyik memberikan respons kepada anggota yang tengah berbicara.


Para penggemar sontak langsung dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari Jaehyun dan Haechan ini. Jaehyun disebut berubah bak menjadi lebih dewasa ketika bersama idol kelahiran tahun 2000 itu yang diketahui adalah maknae di NCT 127.

Tingkah aneh dari Haechan pun juga membuat geleng-geleng kepala penggemar. Ekspresi tak peduli dari Jaehyun juga ikut menjadi pembahasan.

"Dan jaehyun, seperti biasa, tidak terganggu," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Jaehyun benar-benar tidak terganggu TOLOOOONG," seru lainnya. "Jae benar-benar terlihat sangat santai di sini goshwhdhwjhs," kata lainnya. "Halo Jaehyun sama sekali tidak terganggu???" ujar lainnya. "Jaehyun cuma begitu?? tidak terganggu," timpal lainnya. "Jaehyun bertingkah seakan seperti ini adalah kejadian sehari-hari ndkdjdjs," komentar lainnya.

Sementara itu, NCT 127 akan merilis album repackage "Ay-Yo" pada 30 Januari tahun depan. Ini menjadi repackage dari album "2 Baddies" yang telah diharap-harapkan para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru