Dikonfirmasi Pacaran, Rumor Song Joong Ki Nge-Date dengan Kim Tae Ri Kembali Diungkit
Selebriti

Song Joong Ki telah dikonfirmasi berpacaran dengan seorang non-seleb asal Inggris. Di tengah gemparnya kabar ini, media setempat mengungkit lagi rumor nge-date dengan Kim Tae Ri di luar negeri.

WowKeren - Pada Senin (26/12) pagi ini, Song Joong Ki menggemparkan publik dengan mengonfirmasi hubungan asmaranya. Aktor kelahiran 1985 itu kini sedang berpacaran dengan seorang perempuan berkebangsaan Inggris.

Di tengah ramainya bahasan tentang hubungan pacaran Song Joong Ki, rumor nge-date bareng Kim Tae Ri kembali diungkitmedia setempat. Pejabat hiburan sekaligus orang dalam industri mengungkap kepada JTBC Entertainment News bahwa Song Joong Ki sudah pacaran saat rumor dengan Kim Tae Ri berhembus.

"Ketika rumor romansa kedua Song Joong Ki dan Kim Tae Ri menyebar pada bulan Oktober dan berakhir dengan kejadian yang disebut 'tidak berdasar', orang dalam industri mengatakan, 'Song Joong Ki memiliki pacar asing,'" kata narasumber.

Ordal industri tersebut mengungkap bahwa hubungan Song Joong Ki dengan sang pacar sudah jadi rahasia umum. Bahkan orang-orang di sekitarnya disebut sudah tahu soal hubungan bintang "Reborn Rich" tersebut.


"Saat itu keduanya sedang bertemu dan pejabat di sekitar mereka sepertinya sudah mengetahui hubungan mereka," lanjutnya.

Song Joong Ki telah mengembangkan hubungan asmaranya melampaui kebangsaan dan kendala bahasa. Sebelum akhirnya menjadi hubungan romantis, ia bertemu dengan sang kekasih melalui seorang kenalan. Meski keduanya sama-sama sibuk, mereka memamerkan saling memahami dan peduli pada satu sama lain.

Segera setelah laporan Song Joong Ki berpacaran mencuat, agensi History D&C segera memberikan tanggapan. Agensi membenarkan tentang hubungan asmara sang aktor.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," papar History D&C.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait