Beredar Foto Song Joong Ki & Kim Tae Ri Diduga Kencan di Paris, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sebelumnya juga sudah diterpa kabar pacaran. Setelah membintangi 'Space Sweepers', keduanya sering menyebut satu sama lain dengan pujian manis.

WowKeren - Rumor kencan kembali meliputi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Kali ini, beredar foto yang diduga memperlihatkan kedua bintang film "Space Sweepers" itu sedang berkencan di Paris. Agensi keduanya akhirnya buka suara.

Dalam foto yang beredar tersebut, seorang pria dan wanita tampak bergandengan tangan di jalanan Paris. Karena gambar yang beredar itu diambil dari belakang, wajah pasangan tersebut jelas tidak terlihat.

Namun netizen yang memposting foto tersebut mengklaim bahwa Song Joong Ki dan Kim Tae Ri menghabiskan waktu bersama pada tanggal 21 Oktober. Tak ingin rumor ini berkembang, agensi mereka kompak memberikan bantahan pada Sabtu (29/10).

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan, "Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar." Sedangkan agensi Kim Tae Ri yakni Management mmm juga berkomentar, "Rumor kencan itu sepenuhnya salah."


Beredar Foto Song Joong Ki & Kim Tae Ri Diduga Kencan di Paris, Agensi Buka Suara

Source: Naver

Di sisi lain, fans juga menemukan fakta bahwa foto yang diduga adalah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri itu sebenarnya adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin. Foto tersebut dikatakan diambil ketika pasangan itu melakukan honeymoon di Amerika.

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sebelumnya juga sudah diterpa kabar pacaran. Setelah membintangi "Space Sweepers" bersama, keduanya sering menyebut satu sama lain dengan pujian manis, yang menimbulkan kecurigaan tentang hubungan keduanya.

Song Joong Ki sempat membuat heboh karena mengungkap kerinduannya kepada Kim Tae Ri ketika menghadiri Udong Film Center. Sang aktor berkata, "Aku berharap Kim Tae Ri bersama kita, tapi aku minta maaf dia tidak bisa. Aku sangat merindukan Kim Tae Ri."

Sedangkan Kim Tae Ri juga sempat memuji lawan mainnya itu dengan berkata, "Meskipun tidak ada banyak perbedaan usia di antara kami, dia benar-benar terasa dewasa. Ketika melihatnya bergaul dengan semua orang dengan sangat baik di lokasi syuting, kupikir dia adalah orang hebat yang sesuai dengan peran kapten." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait