J-Hope BTS Punya Tempat Spesial Bagi Jessi, Serunya Bikin Kamera Oleng
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Selama acara W Korea yang diadakan pada Jumat (28/10), J-Hope dan Jessi sempat bertemu hingga berfoto-foto bersama. Saking serunya kebersamaan mereka, kamera yang merekam keduanya sampai oleng.

WowKeren - Sejumlah selebriti terkenal Korea Selatan tampak menghadiri event W Korea pada Jumat (28/10). Di antara interaksi para seleb, J-Hope dan Jessi salah satu yang menjadi sorotan.

Pada Jumat (28/10), Jessi mengunggah foto-foto dirinya bersama dengan J-Hope melalui Instagram Story. Unggahan tersebut mengabadikan kebersamaan Jessi dan J-Hope yang berlangsung seru. Keduanya menghadiri acara "Love Your W" yang bertujuan meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara.

J-Hope BTS Punya Tempat Spesial Bagi Jessi, Serunya Bikin Kamera Oleng

Source: Instagram

Potret pertama memperlihatkan J-Hope sedang merangkul Jessi sambil duduk. Jessi menutup bagian mata mereka dengan sematan username Instagram J-Hope. Selain itu, pelantun "ZOOM" tersebut juga menunjukkan J-Hope punya tempat spesial untuknya.

Dengan akrab, Jessie menyebut J-Hope sebagai adiknya. "Dongsaeng favoritku," tulis Jessi.

J-Hope BTS Punya Tempat Spesial Bagi Jessi, Serunya Bikin Kamera Oleng

Source: InstaStory


Unggahan lain menunjukkan betapa seru dan kacaunya hubungan Jessi dan J-Hope. Meski mereka berpose kece, Jessi tidak segan mengunggah foto super blur dirinya dan J-Hope.

Tak main-main, sosok Jessi dan J-Hope hanya bisa dikenali lewat warna pakaian karena wajahnya sungguh sangat samar. Penampakan foto itu seolah menunjukkan kamera oleng saat menjepret mereka.

Sambil menyematkan emoji tertawa, Jessi menulis kalimat berbunyi, "Siapapun yang menjepret foto ini, terima kasih."

J-Hope BTS Punya Tempat Spesial Bagi Jessi, Serunya Bikin Kamera Oleng

Source: InstaStory

Di sisi lain, J-Hope me-repost unggahan Jessi yang menyebutnya sebagai adik favorit. Seakan mengkonfirmasi dirinya memang bak seorang adik bagi Jessi.

Sementara itu, Jessi sudah lama menunjukkan dukungannya pada BTS. Beberapa waktu lalu Jessi menjadi salah satu undangan Listening Party album "Jack in The Box" yang diadakan J-Hope. Selama acara, Jessi bertemu dengan semua member BTS kecuali Suga yang absen dibuat terkesima karena kepribadian mereka.

Interaksi Jessi dengan member BTS yang blak-blakan digemari penggemar. Apalagi Jessi punya kepribadian yang tidak melebih-lebihkan penilainnya terhadap seseorang sekaligus sesama artis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru