Bukan Buru-Buru, Song Joong Ki Diduga Sudah Lama Bersiap Nikahi Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Konstruksi skala besar hunian Song Joong Ki tiba-tiba dimulai 3 tahun lalu, yang memicu spekulasi bahwa sang aktor mungkin telah mempersiapkan pernikahan sejak saat itu.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan pernikahan keduanya pada 30 Januari 2023 setelah beberapa tahun menyandang status duda. Bintang drama "Reborn Rich" itu menikahi mantan aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders.

Pernikahan Song Joong Ki ini hanya berjarak sekitar 1 bulan setelah sang aktor mengakui statusnya berpacaran. Namun keputusan menikah bintang drama "Vincenzo" itu diduga bukan buru-buru melainkan sudah lama dipersiapkan.

Song Joong Ki diketahui memiliki hunian mewah di Itaewon tanpa pengawasan selama 4 tahun. Namun konstruksi skala besar tiba-tiba dimulai 3 tahun lalu, yang memicu spekulasi bahwa sang aktor mungkin telah mempersiapkan pernikahan sejak saat itu.

Hunian itu merupakan bangunan yang dibeli Song Joong Ki tahun 2016 seharga 10 miliar won (sekitar Rp120 miliar) dan dibangun kembali. Ada total 5 lantai dengan 3 lantai basement dan 2 lantai dasar. Luasnya sekitar 993 meter persegi.


Bukan Buru-Buru, Song Joong Ki Diduga Sudah Lama Bersiap Nikahi Katy Louise Saunders

Source: Naver

Hunian Song Joong Ki ini memiliki akses pemandangan Seoul dari depan dan Menara Namsan di belakang. Rekonstruksi rumah Itaewon dimulai pada Februari 2020, sekitar satu setengah tahun setelah aktor itu membeli gedung tersebut.

Secara kebetulan, periode ini tumpang tindih dengan waktu ketika Song Joong Ki mulai berkencan dengan Katy. Sang aktor diduga telah mempersiapkan pernikahannya selangkah demi selangkah karena hubungannya dengan Katy sangat serius.

Fakta bahwa Katy juga telah tinggal di Korea sejak musim semi 2022 lalu, yang juga saat rekonstruksi mansion Itaewon selesai, menambah kredibilitas spekulasi. Kabarnya sang aktor juga memboyong keluarga Katy untuk tinggal di sana.

Sementara itu, Song Joong Ki memiliki aset real estate senilai 50 miliar won (sekitar Rp602 miliar), termasuk sebuah apartemen di Hannam-dong, sebuah vila di Cheongdam-dong, yang akan segera selesai, dan hunian Itaewon ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru