Park Ji Hu Pamer Lulus SMA, Dapat Ucapan Begini dari 'Ayang' Yoon Chan Young
Instagram/yooncy1
Selebriti

Park Ji Hu membagikan dua potret dirinya berpose di depan sekolah sambil memegang bunga. Aktris kelahiran 2003 rupanya merayakan kelulusannya dari SMA baru-baru ini.

WowKeren - Park Ji Hu membagikan potret kelulusannya dari SMA. Banyak pemain "All of Us Are Dead" yang memberikan komentar, termasuk Yoon Chan Young.

Pada 9 Februari 2022, Park Ji Hu membagikan dua potret dirinya berpose di depan sekolah sambil memegang bunga. Aktris kelahiran 2003 itu menulis, "Park Ji Hu lulus."

Park Ji Hu Pamer Lulus SMA, Dapat Ucapan Begini dari \'Ayang\' Yoon Chan Young

Source: Instagram

Kelulusan Park Ji Hu dari SMA mendapatkan banyak ucapan selamat, baik dari penggemar maupun para pemain "All of Us Are Dead." Ucapan dari Yoon Chan Young si "ayang" sukses mencuri perhatian.

Yoon Chan Young mengucapkan selamat pada Park Ji Hu, menulis, "Selamat atas kelulusannya ya, adik kelas."


Park Ji Hu terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film. Menariknya, Yoon Chan Young juga berkuliah di sana. Artinya ia akan menjadi kating (kakak tingkat) Ji Hu. Itulah sebabya Chan Young memanggilnya junior atau adik kelas.

Melihat komentar Yoon Chan Young, banyak penggemar yang menggoda Park Ji Hu. Karena hubungan mereka di "All of Us Are Dead," penggemar sangat bersemangat menjodoh-jodohkan keduanya di kehidupan nyata.

"Ciyee dapat ucapan selamat dari ayang," komentar penggemar. "Wah satu kampus sama ayang, ya," tambah penggemar lain. "Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga satu kampus sebelum pacaran hingga akhirnya nikah. Semoga kalian berjodoh juga, ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, nama Park Ji Hu mulai dikenal luas di Chungmuro berkat perannya dalam film "House of Hummingbird." Dalam film tersebut, ia sukses menggambarkan kehidupan sehari-hari dan emosi anak SMP bernama Eun Hee.

Park Ji Hu mendapat ketenaran secara global melalui perannya sebagai Nam On Jo di "All of Us Are Dead." Film "Concrete Utopia" yang dibintanginya bersama Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young akan segera dirilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts