Adem Ayem Usai Cerai, Nafa Urbach Singgung Soal Misteri Saat Kembali Didesak Rujuk dengan Zack Lee
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Potret adem ayem dengan sang mantan suami bikin baper hingga kembali didesak rujuk, begini jawaban Nafa Urbach soal ditanya kemungkinan balikan dengan Zack Lee sampai singgung misteri.

WowKeren - Nafa Urbach sempat menikah dengan Zack Lee pada 2007 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang sangat cantik jelita. Sayangnya pernikahan mereka akhirnya kandas dan berakhir pada 2017.

Meski begitu Nafa Urbach dan Zack Lee tetap menjalin hubungan dengan sangat baik. Keduanya terlihat masih berkomunikasi termasuk soal urusan putri mereka.

Tak jarang hal ini membuat publik sampai baper hingga bingung dan menyangka keduanya telah rujuk. Pertanyaan ini yang kembali datang kepada Nafa Urbach saat membuka question box baru-baru ini. “Kak Nafa udah balikan lagi ya ma papanya mikha?” tanya seorang netizen.

Nafa Urabch pun menepis. Namun ia menegaskan jika hubungan dengan sang mantan suami memang selalu adem ayem meski sudah bercerai.

Enggak kok gak balik,” jawabnya. “Kita berjalan dengan rukun sebagai orangtua Mikha, damai dan tetap menjadi saudara,” jelasnya.


Adem Ayem Usai Cerai, Nafa Urbach Singgung Soal Misteri Saat Kembali Didesak Rujuk dengan Zack Lee

Insta Stories/@nafaurbach

Sementara itu netter lain agaknya ikutan nimbrung. Pasalnya Nafa Urbach kembali didesak rujuk hingga disebut sangat cocok dengan satu sama lain.

Namun Nafa Urbach tak ingin memberikan sebuah jawaban pasti. Pasalnya menurut artis kelahiran Magelang ini jika masalah jodoh adalah hal yang misteri, termasuk nasib hubungannya dengan sang mantan suami ke depan.

Ini kayaknya jadi hal yang misteri yahh.. perjalanan panjang. Mungkin belum waktunya atau mungkin juga bukan jodohnya atau bisa juga mungkin Tuhan maunya aku sendiri hanya buat Tuhan aja aku yah ndak tau,” papar Nafa Urbach.

Ia sendiri enggan ambil pusing. Namun yang pasti, Nafa Urbach hanya ingin menjalankan kehidupannya dan menyerahkan soal masa depan ke tangan Sang Pencipta. “Aku melakukan bagianku saja... Urusan ke depan gimana yah biar Tuhan yang nanti menyusun,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya Nafa Urbach terlihat membagikan banyak foto manis putrinya menghabiskan waktu dengan Zack Lee. Nafa sendiri menegaskan jika ia sengaja memberikan privasi bagi mereka agar bisa melakukan komunikasi mendalam antara ayah dan anak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait