Jadi Anak Bungsu, Ini Fokus Park Ji Hu Saat Berakting di 'Little Women'
Instagram/ tvn_drama
TV

Menjelang perilisan drama 'Little Women', tvN merilis foto adegan sekaligus wawancara singkat Park Ji Hu. Intip potret dan penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - TvN semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Little Women". Salah satunya dengan merilis foto adegan sekaligus wawancara singkat Park Ji Hu.

"Little Women" adalah drama tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan erat yang lahir di keluarga miskin. Drama ini akan mengikuti kisah mereka saat terlibat dengan insiden besar dan berhadapan dengan keluarga konglomerat di Korea.

Park Ji Hu berperan sebagai si bungsu yang bernama Oh In Hye. Meski tak pernah menggunakan peralatan seni yang layak, dia berhasil diterima di sekolah seni dengan bakatnya yang alami.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan sisi sensitif Oh In Hye sebagai calon seniman. Dia terlihat begitu mencintai seni saat mengerjakan sebuah karya seni dengan sungguh-sungguh. Dia juga memancarkan ketenangan yang unik saat menunjukkan tatapan kosong.

Setelah memasuki sekolah seni dan hidup miskin dalam waktu yang lama, Oh In Hye akan memimpikan hal yang lebih besar. Namun dia harus berkonflik dengan kedua kakaknya yang protektif saat berusaha untuk hidup jauh dari mereka.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Park Ji Hu turut mengungkap antusiasmenya membintangi drama ini. Park Ji Hu berkata, "Aku sangat senang dan bersyukur. Aku ingin tumbuh bersama Oh In Hye saat berakting sebagai dia. Aku meluangkan waktu untuk memikirkan naskah beberapa kali."

"Saat berlatih, aku pikir itu adalah pertarungan dengan diriku sendiri. Dan ketika aku mulai syuting, aku menemukan hal-hal tentang diriku yang tidak kuketahui sambil mencari berbagai emosinya," ungkapnya.

Park Ji Hu juga mengungkapkan persiapannya untuk berperan sebagai Oh In Hye. Dia mengaku bahwa dia belajar seni karena Oh In Hye adalah seorang jenius seni yang memiliki kepekaan artistik.

Dia menjelaskan, "Oh In Hye adalah yang termuda, tapi dia dewasa dan realistis karena dia tumbuh lebih awal. Ada kalanya hal-hal ini menyakiti kakak perempuannya."

"Dia merasa bersyukur dan menyesal karena mereka berkorban untuknya. Itu sebabnya dia mencoba melakukan banyak hal dengan kekuatannya sendiri. Aku mencoba membuat poin ini terasa meyakinkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Little Women" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Alchemy of Souls" pada akhir pekan malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun ini akan mulai tayang pada 3 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru