Imel Putri Bereaksi Saat Aset Sang Anak Turut Diincar Inez Gonzales, Bakal Turun Tangan?
Instagram/imelpc
Selebriti
Anak Luar Nikah Suami Zaskia Gotik

Imel Putri Cahyati memberi tanggapan terkait hak anaknya yang masuk dalam isi gugatan Inez Gonzales alias Veranosiliyana. Di mana hak tersebut berupa aset Sirajuddin yang juga ada hak sang anak di dalamnya.

WowKeren - Imel Putri Cahyati mengaku tidak tahu-menahu mengenai permasalahan mantan suaminya, Sirajuddin mahmud Sabang dengan seorang perempuan bernama Inez Gonzales atau Veranosiliyana yang mengaku dihamili. Imel pun memberi tanggapan terkait aset sang anak yang ikut masuk dalam gugatan Inez.

"Nggak tahu ya, maksudnya terserah ya kalau tuntutannya karena kan apa saja bisa. Itu kan kembali lagi ke majelis hakimnya," ujar Imel Putri di studio Brownis Trans TV, Kamis (11/8).

Seperti diketahui, Inez Gonzales menggugat suami Zaskia Gotik senilai Rp17,5 miliar dan empat aset di Balikpapan berupa rumah hingga ruko. Dalam daftar gugatan yang dibuat Inez tersebut, Imel mengetahui ada hak anaknya yang secara tidak langsung ikut diincar.

Alih-alih khawatir, Imel justru terlihat santai. Ia yakin majelis hakim bisa bijaksana dalam menanggapi gugatan Inez Gonzales yang statusnya tidak menikah dengan Sirjaduddin.


"Aku percaya itu hanya tuntutan karena setelah itu kan nggak ada berita lagi ya. Sampai situ aja, nggak ada kelanjutannya, dan memang kalau masalah rumah dan segala macam, nanti kembali lagi majelis hakim yang menentukan," tuturnya.

Lebih lanjut, Imel bertanya-tanya dari mana Inez Gonzales bisa tahu aset-aset Sirajuddin yang mana ada hak sang anak di dalamnya. "Oh nggak kesal, cuma kok bisa tahu. Sempat bertanya-tanya ya kok bisa tahu, tapi ya kenapa dia bisa nuntut itu. Jadi kita tunggu saja seperti apa," kata Imel melanjutkan.

Imel kemudian ditanya seandainya Inez Gonzales memenangkan gugatan tersebut, apa yang akan ia lakukan. Mendapati pertanyaan itu, Imel tidak menganggapnya sebagai beban, yang terpenting saat ini adalah kondisi mental anaknya baik-baik saja.

Imel Putri tidak ingin terlalu ikut campur mengenai permasalahan hukum mantan suaminya itu. Perempuan 33 tahun ini akan menyerahkan semua keputusan terbaik di tangan majelis hakim. Apa pun yang terjadi, ia yakin mantan suaminya juga tidak akan diam saja apabila hak anak mereka terusik.

"Nggak tahu ya, nggak ngurusin itu ya, yang penting mentalnya anak aku terjaga. Kalau masalah tuntutan, itu bukan urusan aku, gitu. Ya gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts