Vidi Aldiano Kembali Jadi Sorotan Usai Kepergok Kumpul Bareng 2 Artis Cantik Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran Vidi Aldiano tengah muncul bersama dua artis cantik ini.

WowKeren - Vidi Aldiano kembali menjadi perbincangan hangat publik usai kepergok bersama dua artis cantik. Kedua artis tersebut adalah Happy Asmara dan Lyodra.

Di video itu, Vidi Aldiano terlihat berada di tengah-tengah Happy Asmara dan Lyodra. Happy Asmara, Lyodra dan Vidi Aldiano kemudian menyanyikan secara singkat lagu "Ojo Dibandingke".

"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke, saing-saingke, yo mesti kalah," bunyi lirik dalam lagu yang dinyanyikan oleh mereka.

Sontak saja, penampilan Vidi Aldiano dalam video tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang merasa terheran-heran mengapa Vidi Aldiano bisa muncul di mana-mana. Sebab, Vidi Aldiano mengenal banyak orang tak hanya di kalangan artis saja, namun ia juga berteman di luar itu.


Vidi Aldiano Kembali Jadi Sorotan Usai Kepergok Kumpul Bareng 2 Artis Cantik Ini

TikTok

Gara-gara hal ini, Vidi Aldiano bahkan disebut bisa menjadi duta persahabatan di Indonesia. Sebab, Vidi Aldiano dapat bersosialisasi dengan semua kalangan.

"Vidi kenapa di mana2 ada ya? Semua circle keknya dia masuk deh. Cocok jadi duta persahabatan Indonesia," komentar salah satu netter. "Bersama Vidi membangun negeri, alias dimana mana ada Vidi," kata netter lain. "Vidi lagi vidi lagi ada dimana mana wkwk," ucap netter lain.

"Disini Vidi disana Vidi dimana mana ada Vidi," tutur netter lain. "Kak vidi duta kondangan artis Indonesia," tambah netter lain. "Dimana ada artis indo di situ ada vidi," sahut netter lain. "Vidi membangun negeri ada dimana mana," papar netter lain.

Sementara netizen lain memberikan pujian kepada suara mereka. "Suka bgt kalau penyanyi ya bisa nyanyi live bagus suraanya ga cuma pas di rekam live juga harus bagussss.. mantappppp," kata salah satu netter. "Jernih semua suaranya ihh," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait