Vibe Idol K-Pop, Park Ji Hu Bikin Pangling dengan Dandanan Bold di Majalah Vogue
Instagram/03_hu
Selebriti

Park Ji Hu membagikan serangkaian foto di balik layar pemotretan terbarunya dengan Vogue. Ia terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sebagai Nam On Jo di 'All of Us Are Dead.'

WowKeren - Park Ji Hu sukses membuat para penggemar pangling dengan pemotretan barunya dengan majalah Vogue Korea. Bagaimana tidak, ia sangat berbeda dengan penampilannya sebagai Nam On Jo di "All of Us Are Dead."

Baru-baru ini Park Ji Hu membagikan serangkaian foto di balik layar pemotretan terbarunya dengan Vogue. Aktris kelahiran 2003 tersebut juga memposting ulang beberapa potretnya yang diunggah agensi, BH Entertainment.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Park Ji Hu menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dari biasanya. Ia tampil bold dengan makeup tebal dan rambut pirang. Pilihan modenya juga terkesan unik.


Sejak populer lewat serial Netflix "All of Us Are Dead," Park Ji Hu dikenal memiliki imej yang polos dan kalem. Tak heran jika tampilannya yang bold ini membuat penggemar terkejut sekaligus terpesona.

"Cantik banget!" komentar netizen. "Ji Hu beda banget dengan On Jo," tambah netizen lain. "Dia jelas memiliki visual seorang idol K-Pop," sahut yang lain. "Ji Hu bikin pangling dengan tampilan bold seperti ini. Tapi cantik!" pungkas lainnya.

Sementara itu, nama Park Ji Hu mulai dikenal luas di Chungmuro berkat perannya dalam film "House of Hummingbird." Dalam film tersebut, ia sukses menggambarkan kehidupan sehari-hari dan emosi anak SMP bernama Eun Hee.

Park Ji Hu mendapat ketenaran secara global melalui perannya sebagai Nam On Jo di "All of Us Are Dead." Film "Concrete Utopia" yang dibintanginya bersama Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young akan segera dirilis.

Park Ji Hu juga akan tampil di drama berjudul "Little Women" yang menceritakan tentang tiga bersaudara. Ia beradu akting dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Wi Ha Joon dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts