Perdana di Depan Publik, Son Ye Jin Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Hyun Bin
Selebriti

Meski ini bukan acara pribadinya, banyak reporter meminta Son Ye Jin untuk memberikan komentar dan membagikan pemikirannya tentang kabar pertunangannya dengan Hyun Bin.

WowKeren - Son Ye Jin menghadiri konferensi pers untuk drama barunya, "Thirty, Nine." Aktris cantik tersebut berkomentar tentang kabar pertunangannya dengan Hyun Bin yang diumumkannya sendiri pada 10 Februari 2022.

Pada 16 Februari, para pemain dan kru serial drama baru JTBC "Thirty, Nine" menghadiri konferensi pers jelang pemutaran perdana drama tersebut. Ini adalah penampilan perdana Son Ye Jin mengumumkan pertunangannya dengan Hyun Bin.

Meski ini bukan acara pribadinya, banyak reporter meminta Son Ye Jin untuk memberikan komentar dan membagikan pemikirannya tentang kabar bahagia tersebut.

Sebagai tanggapan, Son Ye Jin berkata, "Aku sangat berterima kasih. Aku tidak yakin harus berkata apa tentang masalah pribadi seperti itu dalam hidupku, di sini di konferensi pers untuk drama 'Thirty, Nine.'"

"Namun aku merasa bahwa aku menghadapi peristiwa penting seperti itu di awal tahun 2022, baik sebagai aktris dan sebagai pribadi, dan hampir terasa seperti takdir," lanjut sang aktris.


Son Ye Jin menambahkan, "Aku telah menerima begitu banyak ucapan selamat dari semua orang, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua."

Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mengikat janji sehidup semati di suatu tempat di Seoul pada Maret 2022 dalam upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kenalan dekat mereka.

Dalam berita terkait, "Thirty, Nine" yang dibintangi Son Ye Jin tayang mulai malam ini di JTBC. Drama juga dibintangi Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Tae Hwan, Lee Moo Saeng dan banyak lagi.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, yang lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya. Ia sekarang berusia 39 tahun dan bekerja sebagai dokter kulit di kliniknya sendiri di Gangnam, Seoul.

Cha Mi Jo memiliki dua sahabat dekat, salah satunya Jung Chan Young (Jeon Mi Do). Ia bekerja sebagai pelatih akting dengan hubungan yang rumit. Drama ini akan menceritakan kisah tiga sahabat berusia 39 tahun yang menjalani hidupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait