Beredar Video Sullyoon NMIXX Nyanyi Saat SMP, Vokal dan Visual Jadi Perbincangan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Video pra-debut Sullyoon baru-baru ini dibagikan ke Twitter, dan mencuri perhatian banyak orang. Memiliki penampilan yang mengesankan, bagaimana dengan suara Sullyoon?

WowKeren - Video Sullyoon NMIXX bernyanyi di SMP baru-baru ini beredar dan menuai beragam reaksi dari netizen. Selain visual, vokalnya juga menuai sorotan.

NMIXX merupakan grup pendatang baru yang menarik perhatian netizen. Girl grup JYP Entertainment ini akan debut pada 22 Februari dengan title track "OO" dari single album bertajuk "AD MARE."

Video pra-debut Sullyoon baru-baru ini dibagikan ke Twitter, dan mencuri perhatian banyak orang. Memiliki penampilan yang mengesankan, bagaimana dengan suara Sullyoon?

Dikatakan bahwa video ini diambil saat Sullyoon dan teman-teman sekelasnya membawakan lagu "8282" milik Davichi di acara musik SMP-nya. Terlihat bahwa idol tersebut memiliki vokal yang sangat bagus.


Mengesampingkan teknik, Sullyoon setidaknya memiliki vokal yang jelas, bukan nyanyian yang terengah-engah. Secara khusus, netizen terkesan ketika Sullyoon mencapai nada tinggi dalam lagu "8282."

Saat ini Sullyoon baru berusia 14-15 tahun, tapi ia sudah memiliki kualitas vokal yang mumpuni. Beberapa penggemar berkomentar bahwa setelah pelatihan di JYP, kolom udara Sullyoon lebih stabil.

Hal ini dibuktikan ketika Sullyoon mengcover lagu "Full Moon" milik Sunmi dalam video perkenalan yang dirilis pada September 2021. Idol cantik tersebut memamerkan suara yang cukup bagus.

Meskipun tidak sebagus vokal utama Lily dan Haewon, Sullyoon jelas tidak mengecewakan. Penggemar berharap ia memiliki penampilan encore yang berkualitas, dan layak menyandang gelar kecantikan berbakat generasi baru.

"Wajah kecil dan sosok ramping. Nyanyiannya juga bagus," komentar netizen. "Aku percaya bahwa setelah dilatih dengan baik, vokal Sullyoon akan mendapat dukungan penuh," tambah netizen lain. "Vokalnya bagus juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX akan debut dengan single bertajuk "AD MARE" pada 22 Februari pukul 6 sore KST. Single debut mereka adalah frasa latin yang berarti "menuju laut."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait