Park Ji Hu Nol Pengalaman Pacaran di Dunia Nyata, Akui Tak Tahu Apa Arti Cinta
Instagram/03_hu
Selebriti

Park Ji Hu yang telah mencuri perhatian publik berkat karakternya On Jo di 'All of Us Are Dead' tidak memiliki alasan mengapa ia tidak berkencan. Bahkan dengan polosnya ia bingung mengartikan cinta.

WowKeren - Sebagai seorang aktris kelahiran tahun 2003, Park Ji Hu baru-baru ini menanggapi tentang bagaimana kisah asmaranya setelah menuai perhatian berkat chemistry-nya di drama "All of Us Are Dead" bersama Yoon Chan Young. Berkat chemistry-nya yang kuat, bahkan tidak sedikit pemirsa setia dramanya turut merasakan tingkat kebaperan Park Ji Hu bersama lawan mainnya itu.

Akan tetapi, nyatanya di dunia nyata Park Ji Hu merupakan pribadi yang memilih untuk tidak berkencan terlebih dahulu. Pada Selasa (8/2), aktris satu ini mengobrol tentang berbagai topik termasuk hubungan asmaranya. Saat aktris tersebut membagikan pemikirannya tentang popularitas barunya dan kesuksesan lainnya, itu adalah salah satu topik khusus yang telah menerima sorotan.

Aktris berbakat dan cantik ini lahir pada tahun 2003 ini mengatakan bahwa dia tidak pernah berkencan sepanjang hidupnya. "Aku tidak pernah mengakui perasaan dengan lawan jenis sebelumnya. Aku juga tidak punya pengalaman berkencan. Kupikir aku menikmati memiliki sedikit minat cinta daripada mengaku. Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tetapi aku tidak tahu apa itu cinta," kata Park Ji Hu.

Selain itu, Park Ji Hu ditanya tentang hubungannya dengan rekan-rekannya sesama pemeran "All of Us Are Dead" dimana diungkapkan aktris itu bahwa mereka semua dekat satu sama lain. Tentunya keakraban ini terjalin karena para pemerannya kerap menghabiskan waktu syuting bersama.


"Karena kami semua berada di kelas yang sama (sebelum syuting dimulai), kami selalu berkumpul di kelas dan berbicara tentang akting. Kami juga bermain yut nori (permainan papan Korea) bersama dan bermain game lain satu sama lain. Melalui itu, kami menjadi dekat. Selama waktu itu, aku khawatir tentang ujian masuk perguruan tinggiku. Jadi para senior di sini berbicara tentang kuliah denganku dan memberiku nasihat. Setiap hari adalah hari yang menyenangkan," tutur Park Ji Hu.

Park Ji Hoo juga ditanya apakah dia masih memiliki "kekecewaan" dengan karakternya, On Jo karena dia memiliki banyak adegan aksi zombie. Untuk pertanyaan ini, bintang "All of Us Are Dead" ini berbagi bahwa ada satu hal yang dia harap dia lakukan secara berbeda.

"On Jo tidak berpartisipasi dalam adegan aksi yang luar biasa, tetapi dia harus banyak melarikan diri. Karena itu, dia memiliki banyak adegan di mana dia selalu berlari, jatuh, dan berhadapan dengan zombie. Aku berharap On Jo bisa lebih berani karena dia bisa melawan zombie secara langsung," ungkapnya soal karakternya.

Sementara itu, Park Ji Hu memulai debutnya pada tahun 2016 dalam sebuah film pendek berjudul "The Home Without Me" dan mulai melihat peningkatan yang lambat namun stabil dalam tawaran castingnya. Selain itu, aktris berbakat lainnya "Vanishing Time: A Boy Who Returned", "Fabricated City", "The Witness" juga dibintangi oleh aktris satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait