Rizki Ridho Tak Canggung Ketemu Rizky Billar, Ternyata Minta Rekomendasi Tukang Urut
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sebagai mantan kekasih Lesti Andryani, Rizki Syafaruddin kerap dianggap ada masalah dengan Rizky Billar. Namun pertemuan mereka dalam pertandingan bola menepis anggapan tersebut.

WowKeren - Rizki Ridho bikin heboh setelah membagikan momen main sepak bola bareng Rizky Billar. Seperti diketahui, Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Rizki DA merupakan mantan kekasih dari istri Billar, Lesti Andryani.

Ridho Syafaruddin lantas blak-blakan mengenai pertemuan mereka tersebut. Rupanya Rizki Ridho dipertemukan dengan Billar saat bermain sepak bola sehabis kajian. Teuku Wisnu diceritakan yang mengajak Billar untuk bergabung.

"Alhamdulillah kemarin sangat bersyukur banget sama kajian musyawarah," ujar Ridho mengutip dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Rabu (9/2). "Terus bang Wisnu juga mungkin sudah memberikan wadah untuk kita main bareng."

Billar diceritakan baru bergabung dalam kajian musyawarah bersama Teuku Wisnu cs. Kegiatan main bola bersama setelah kajian membuat persaudaraan di antara mereka pun semakin lekat.

"Tujuannya untuk silaturahmi, yang pertama. Yang kedua berolahraga. Kita di sana habis olahraga solawatan, kajian. Mudah-mudahan Bang Billar bisa bergabung terus ya. InsyaAllah istiqamah," tutur Ridho. "Mungkin saat ini olahraga dulu baru kajian. Kemungkinan next ada positif-positif lain kayak kita pengin bikin uang kas, sumbangin ke mana."


Selama ini dianggap musuhan dengan Rizky Billar, Ridho Syafaruddin tegas membantahnya. Bahkan jebolan ajang "D'Academy" tersebut tidak merasa canggung meski baru pertama kali bertemu dengan Billar.

"Sebenernya kalo canggung sih enggak ya, berhubungan baik aja. Pertama memang kita belum pernah ketemu, dan sekarang pertama kali bertemu. Mungkin kemarin bertegur sapanya di sosial media dan akhirnya sekarang ketemu," cerita Ridho. "Berbaur sih, komunikasi, dan akhirnya enak komunikasinya."

"Banyak (ngobrol), di tengah lapangan sempet ngobrol, sempet nyapa," lanjut Ridho. "Emang permasalahan kita enggak ada. Sah-sah aja sebenernya," tegas Rizki yang akhirnya buka suara setelah lama hanya diam.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho tak menanyakan kabar bayi Billar dan Lesti karena merasa terlalu sensitif. Namun mereka sempat bertukar info soal tukang urut lantaran sama-sama hobi main bola dan terkadang cidera.

"Banyak hal sih, kan kaki kita juga cedera. Kakinya dia juga pernah cedera," terang Ridho. "Tanya tukang urut di mana," sahut Rizki. "Pas denger kajian juga sebelahan bareng. Mungkin next ya kalo udah seiring waktu bertemu, mungkin main bola bareng," tandas Ridho.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait