Idol Populer Gagal Jadi Member 'MBtious', YGX dan 7 Tim Lain Siap Bersaing di 'Street Man Fighter'
Instagram/deukie_______
TV

Mnet akhirnya mengumumkan 8 orang dari 21 peserta yang menjadi member Tim Mbtious serta mengungkapkan 7 grup lain siap bersaing di 'Street Man Fighter'. Segera tayang!

WowKeren - Selasa (5/7) Mnet akhirnya mengumumkan peserta "be MBtious" yang berhasil menjadi satu tim di "Street Man Fighter". Acara survival dance ini diketahui memang sudah sangat dinantikan setelah kesuksesan versi wanitanya yakni "Street Woman Fighter" yang ditayangkan tahun lalu.

Tahun ini pun sedikit berbeda dengan memunculkan "be MBtious" di mana 40 dancer solo menunjukkan kebolehan mereka untuk menjadi 1 tim baru di "Street Man Fighter". Sebelumnya telah dipilih 21 dancer dari para juri.

Para penggemar kemudian diminta untuk memberikan suara kepada dancer favorit mereka. Delapan dancer terpilih menjadi tim MBtious yang akan bersaing dengan 7 tim lainnya di "Street Man Fighter".

Delapan dancer yang terpilih sukses mengejutkan penggemar. Pasalnya, idol populer seperti Kino Pentagon bahkan gagal menjadi anggota MBtious. Pemilihan tim MBtious sendiri didapatkan dari jumlah penonton dan likes penampilan di YouTube serta evaluasi dari juri.

Delapan dancer yang berhasil masuk di tim MBtious adalah 5000, Kim Pyong Ya, Noh Tae Hyun eks HOTSHOT dan JBJ, Tarzan, Woo Tae, Hoya eks Infinite, Jinwoo, dan Kim Jung Woo.


Tim yang bersaing di \

Sumber: Mnet

Selain itu, Mnet juga mengumumkan 7 tim lain yang akan bersaing di "Street Man Fighter". Seperti yang diduga penggemar, dancer naungan YG Entertainment yakni YGX ikut bergabung.

Dancer YGX diketahui cukup populer di kalangan K-Popers mengingat kerpa menjadi penari latar artis YG Entertainment di panggung. Tidak sedikit yang mengharapkan Kwon Twins atau Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don menjadi peserta di tim YGX.

Selain YGX dan BMtious, 6 tim lainnya yakni 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, dan Just Jerk.

Sementara itu, "Street Man Fighter" sendiri akan mulai ditayangkan pada Agustus mendatang. Namun, tanggal resmi penayangannya masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Mnet. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts