Fitri Tropica Unggah Video Sang Putri Alami 'Penganiayaan': Perlu Jalur Hukum Gak Sih?
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica membagikan sebuah bukti berupa video yang memperlihatkan sang putri mengalami 'penganiayaan'. Fitri lantas mempertanyakan apakah ini akan ditempuh jalur hukum atau tidak.

WowKeren - Fitri Tropica belum lama ini membagikan sebuah bukti berupa video yang memperlihatkan tindakan "penganiayaan" kepada sang putri, Sada. Di situ, Sada terlihat sedang bersama sang baby sitter.

Saat sedang bermain, Sada tiba-tiba menangis begitu keras. Gara-gara tangisan tersebut, ia pun sempat ditenangkan oleh sang baby sitter.

Video itu kemudian berganti memperlihatkan Sada yang sedang mengambil mainan miliknya. Fitri ingin mengetahui siapa yang membuat Sada menangis. Ternyata, Sada menangis karena mendapat "tendangan" dari salah satu boneka mainannya.

Dalam keterangan unggahannya, Fitri Tropica menjelaskan kronologi yang dialami oleh sang putri. Fitri merasa begitu marah karena mendapati sang putri menangis karena tindakan "penganiayaan" tersebut.

"Ini adalah video bukti tindakan penganiayaan berat yg dilakukan boneka baby JJ terhadap anak aku. Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu," tulis Fitri Tropica, Rabu (6/7).


"Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan boneka baby jj segede upil itu terhadap anak kami," sambung Fitri Tropica.

Fitri Tropica pun meminta kasus ini terus dikawal sampai akhir. "Mari kita kawal sampe tuntas. Dan terimakasih telah menyisihkan waktu luang kalian yg berharga untuk berita yg ga berharga berharga banget ini. Tengs. #mohonsupportmorilnya #mohonempatinya," papar Fitri Tropica.

Di akhir videonya, Fitri menanyakan apakah kasus ini perlu dibawa ke jalur hukum atau tidak. "Ini guys yang nendang hidung kakak Sada ceunah. Perlu tempuh jalur hukum gak sih?" pungkas Fitri Tropica.

Konten yang dibagikan oleh Fitri Tropica itu langsung membuat para pengikutnya di Instagram merasa kesal. Pasalnya, konten yang dibagikan oleh Fitri Tropica itu hanya hiburan semata, bukan asli.

"Baca caption dulu baru nonton. Udah serius banget," komentar salah satu netter. "Udh suudzon sama baby sitter nya looh," kata netter lain. "Ya Allah udh baca serius2," ucap netter lain. "Sumpah nyesel saya baca captionnya samp selesai. Ilang waktu saya gara2 bacanya," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts