Siapkan Comeback dalam Waktu Singkat, GOT7 Rela Lakukan Ini di Sela-Sela Pemotretan Foto Konsep
Instagram/jaybnow.hr
Musik

Para member GOT7 terlihat bekerja dengan sangat keras untuk mempersiapkan comeback terbaru mereka. Hal ini terlihat dengan jelas di video behind the scene pemotretan foto konsep.

WowKeren - Pada Selasa (5/7), GOT7 merilis video behind the scene pemotretan foto konsep untuk album terbaru mereka. Dalam video tersebut, para member terlihat bekerja dengan sangat keras dan mempersiapkan comeback-nya dengan tulus.

Tak dapat dipungkiri bahwa comeback GOT7 pada bulan Mei lalu bukan hal yang mudah. Sebab para anggota telah disibukkan dengan karier solo mereka dengan agensi masing-masing.

Karena para member tersebar di berbagai negara, meluangkan waktu untuk berkumpul di Korea adalah keputusan yang sulit. Namun Jackson mengatakan bahwa itu adalah tindakan yang paling tepat karena GOT7 sudah seperti keluarga dan mereka harus melakukannya bersama.

Jackson menuturkan, "Karena album comeback ini, aku keluar dari jadwalku selama 3 bulan. Tidak mudah untuk mengambil cuti selama 3 bulan ketika kamu memiliki rencana sendiri sampai batas tertentu."

"Meskipun tidak mudah, aku pikir aku harus melakukannya karena kita tidak bisa melupakan apa yang penting. Mudah untuk mengatakannya, tapi kita semua memiliki satu pikiran dan semuanya menjadi rumit sekarang karena kita berada di perusahaan yang berbeda. Ini adalah sebuah keluarga," imbuhnya.


Karena kesibukan mereka, para member dipaksa untuk memproduksi album hanya dalam waktu tiga bulan. Itupun dibagi untuk merekam lagu, syuting MV, membuat koreografi, berlatih dan melakukan semua hal yang diperlukan untuk comeback.

Alhasil, mereka bekerja dengan sangat keras dalam waktu yang singkat tersebut. Bahkan para member dan staf menyempatkan rapat di lokasi pemotretan foto konsep mereka untuk menghemat waktu.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan sangat serius meski dilakukan di lokasi yang tidak kondusif. Selama momen itu, mereka tampaknya mendiskusikan penyelesaian daftar lagu dan koreografi yang harus mereka pelajari.

Pada akhirnya, GOT7 terus membuktikan bahwa mereka benar-benar melakukan yang terbaik untuk mewujudkan comeback-nya. Hal ini tentu saja membuat para penggemar bangga sekaligus tersentuh.

Sementara itu, GOT7 resmi comeback pada 23 Mei dengan meluncurkan album bertajuk "GOT7" dan fancon 2022 "HOMECOMING with I GOT 7". Seiring dengan itu, mereka juga mengadakan konser pada 21-22 Mei di Olympic Handball Gymnasium untuk menyapa penggemar secara langsung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait