WINNER Merasa Layak Jika YG Habiskan Banyak Uang untuk Comeback Mereka
Instagram/winnercity
Musik

WINNER menandatangani kontrak baru dengan YG tahun lalu. Ini menambah arti khusus pada album baru karena ini akan menjadi album pertama yang mereka rilis setelah menandatangani kontrak ulang dengan YG.

WowKeren - WINNER (II) menyatakan kepercayaan yang mendalam pada agensi mereka YG Entertainment. Pada 5 Juli, konferensi pers diadakan di gedung YG Entertainment di Hapjeong-dong, Mapo-gu, Seoul untuk memperingati perilisan mini album ke-4 "HOLIDAY" oleh boy grup tersebut.

Keempat member WINNER memutuskan untuk menandatangani kontrak lima tahun baru dengan YG tahun lalu. Ini menambah arti khusus pada album baru karena ini akan menjadi album pertama yang mereka rilis setelah menandatangani kontrak ulang dengan YG.

Kang Seung Yoon berkata, "Alasan terbesar untuk pembaruan kontrak kami adalah bahwa keempat member dapat bersama. Sinergi kami dengan staf sangat baik karena kami telah bekerja sama dengan mereka selama lebih dari 10 tahun sejak kami masih trainee."

Leader WINNER itu melanjutkan, "Sebagai hasilnya, aku percaya bahwa jika kami dapat terus berjalan bersama, WINNER akan dapat bekerja lebih bahagia di masa depan, jadi aku secara alami membuat para member setuju."


Lee Seung Hoon mengungkapkan bahwa kontrak mereka diperbarui berdasarkan kepercayaan mereka pada YG. Dia berbagi, "YG berjanji untuk membiarkan para member menjadi dekat satu sama lain bahkan sekarang dan selama 10 tahun lagi. Ini tidak akan mungkin terjadi jika agensi tidak meningkatkan. Kami mampu memberikan hasil yang baik berdasarkan kepercayaan."

WINNER bertekad untuk membuktikan pertumbuhan mereka setelah membuka babak baru dengan pembaruan kontrak mereka. Ketika ditanya tentang tujuan dan pencapaian grup, Lee Seung Hoon dengan bangga berkata, "Tentu saja, kami ingin memenangkan tempat pertama."

Dia melanjutkan, "Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk membuat penjualan album kali ini lebih baik dari sebelumnya. Setelah member keluar, kami bekerja keras dengan mengadakan pertemuan grup setiap bulan. Karena itu, tentu saja, kami ingin mendapatkan hasil yang bagus."

Lee Seung Hoon kemudian berteriak keras, "Kami tidak melakukan musik sebagai hobi. YG juga memiliki alasan untuk menghabiskan ratusan juta won untuk kami," yang membuat tertawa terbahak-bahak.

Terakhir, Lee Seung Hoon berkata, "Ini mungkin terdengar seperti lelucon, tapi aku harap semua orang tahu bahwa kami tulus dan kami telah bekerja sangat keras untuk album baru ini. Silakan menantikannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru