Kondisi Terkini Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Respon Baby Bible Bakal Jadi Kakak Ikut Terkuak
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengungkap kondisi terkini selama hamil anak kedua. Dalam unggahan berikut ini, Felicya membagikan momen gemas bersama Hito dan putri sulung mereka, baby Bible.

WowKeren - Felicya Angelista saat ini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan suami tercinta, Immanuel Caesar Hito. Sejauh ini, Felicya mengaku begitu menikmati kehamilan keduanya. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram terbaru Felicya.

Dalam unggahannya, Felicya membagikan video ketika bermain bersama putri sulungnya, baby Bible. Tampak baby Bible digendong di bagian depan oleh Hito. Mereka sedang berada di sebuah pantai. Dari lokasi yang ditandai, keluarga Felicya sedang berada di Busan, Korea Selatan.

Felicya mengungkap pentingnya sosial media untuk menyimpan momen-momen berkesan dalam hidup. Terlebih momen berharga saat baby Bible tampak begitu bahagia bermain di pantai bersamanya dan Hito.

Felicya

Instagram

"Untung udah ada sosmed ya, jd semuaaaaa bisa di dokumentasiin," tulis Felicya Angelista di postingan Instagram pada Rabu (6/7). "Soalnya kayaknya @babybible911 ga bakal inget gaksih? Apa inget tipis2? Hahahaha."


Felicya tak memungkiri rasa bahagia karena baby Bible begitu bahagia karena sebentar lagi akan jadi seorang kakak. Ia juga menyebut sang calon anak kedua juga terasa bahagia karena sejauh ini dirinya tak mengalami mual-mual.

"Anyway, happy bgt sih anak bayiku syg yg bntr lg jd kk, hihihi. Ade di perut jg happy banget, sampe enggak ada enek2 mual2nya," ungkap Felicya. "Makasih anak2 mamoy papoy, we love you so much kiddos Makasih Tuhan Yesus."

Netizen ramai memenuhi postingan Felicya dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka menyoroti baby Bible yang tampak begitu menggemaskan.

"Gemesh banget Bible ketawa mulu," kata akun @an***. "Lucuuuu sekali si Bible," sambung akun @bles***. "Biblee gemesh bgttt mirip hye jin," komentar akun @wdy***. "Ketawanya Bible mamoy nya bgt ," imbuh akun @dyu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait