Gelar Konser, BCL Ngaku Ingin Tunjukkan Hal Ini pada Sang Putra
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari berencana akan menggelar konser di Singapura. Melalui konser tersebut, perempuan yang akrab disapa BCL itu ingin menunjukkan ini kepada sang putra.

WowKeren - Bunga Citra Lestari akan menggelar konser bertajuk "Blossom Intimate" pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura. Wanita yang akrab disapa BCL ini pun mengungkapkan reaksi sang putra, Noah Sinclair saat ia akan menggelar konser.

Ternyata, Noah Sinclair memberikan dukungan penuh untuk sang ibunda tercinta. Noah disebut merasa sangat senang karena BCL bisa kembali bernyanyi di atas panggung.

"Anakku sangat support, dia sangat excited. Dia juga pengin, ada di sana untuk nonton dan dia senang banget mamanya balik lagi ke panggung," ungkap BCL dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Selain itu, Bunga Citra Lestari disinggung soal apakah ada momen Noah untuk berada di panggung dengannya atau tidak. BCL mengungkapkan bahwa sang putra tak akan bergabung dengannnya di atas panggung. Pasalnya, ia ingin menggelar konser tersebut untuk menunjukkan diri sebagai BCL.


"Nah kalau kayak gitu, aku enggak bisa share (Noah naik ke panggung), karena menurut aku, baik aku dan Noah kan melewati sebuah proses," kata BCL.

"Tapi kalau di sini sih aku rasa enggak ya. Aku ingin memperkenalkan diri aku dulu sebagai BCL-nya, bukan aku sebagai as a mother, istri atau apa pun itu," sambung BCL.

Selain itu, penyanyi berusia 39 tahun ini berharap agar sang buah hati bisa melihatnya sebagai seorang penyanyi. Ia juga ingin menunjukkan kepada Noah bahwa ibunya bisa bangkit lagi lewat konser tersebut.

"Jadi aku ingin mengenalkan karierku, aku rasa di sana aku inginnya Noah hanya bisa menyaksikan maminya, menyaksikan performaku, dan lihat kalau maminya bisa bangkit seperti ini," tutur Bunga Citra Lestari.

"Bisa melakukan yang dia suka dan dia happy. Dan itu bisa menjadi sesuatu yang menjadi memori buat dia untuk perkembangannya nanti," pungkas Bunga Citra Lestari.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts