Lucinta Luna Buka Suara Usai Wajah Baru Panen Cibiran: Kalau Udah Kempes Kalian Kaget
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna klarifikasi mengenai hasil oplasnya yang dianggap gagal hingga banjir cibiran dari netter. Lewat unggahan di Instagram, Lucinta memperingatkan netter.

WowKeren - Setelah sekian lama, Lucinta Luna akhirnya memamerkan wajah barunya hasil operasi plastik (oplas) di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Hal ini sempat menuai perdebatan karena Lucinta dicurigai tidak melakukan oplas di Korea melainkan di Thailand.

Sayangnya saat sudah memperlihatkan wajah barunya kepada publik, Lucinta Luna justru menuai banyak cibiran. Ia diledek lantaran hasil oplasnya disebut kurang berhasil. Netter berpendapat demikian karena melihat wajah Lucinta yang sebagian besar masih nampak bengkak.

Netter membandingkan wajah Lucinta yang dulu dengan sekarang. Mereka menyebut jika wajah sang artis lebih cantik yang dulu ketimbang sekarang. Netter juga menyindir wajah Lucinta Luna kini terlihat aneh dan menjadi lebih tua.

Mengetahui banyaknya respons negatif dari netter usai dirinya memperlihatkan wajah baru, Lucinta Luna pun membuat klarifikasi. Ia membela diri dan mengatakan bahwa wajah yang ditunjukkannya itu belum seratus persen rampung. Dengan kata lain, hasil oplas pada wajah Lucinta belum terlihat sepenuhnya lantaran masih bengkak karena efek operais.

Lucinta Luna Buka Suara Usai Wajah Baru Panen Cibiran: Kalau Udah Kempes Kalian Kaget

Instagram


Lucinta pun tak menanggapi cibiran dari netter dengan amarah. Ia justru terlihat santai saat mengunggah sebuah video di Instagram.

"Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk? Heyy bambang, ini wajah Ratu masih bengkakk loh, idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya," terang Lucinta Luna, Senin (8/8).

Lucinta sesumbar bahwa publik akan terkejut jika sudah melihat hasil oplas ketika bengkak di wajahnya mengempes. Ia bahkan berseloroh jika wajahnya akan secantik Jisoo BLACKPINK dan semua orang bakal terkejut saat melihatnya. "Ntar kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink," imbuhnya.

Video klarifikasi Lucinta Luna itu sontak saja dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku tidak sabar menunggu hasil yang dimaksudkan oleh Lucinta.

"Iyaa ka iyaaa emang nitijeeen hahaha kan blm full recovery kan 😍 cant wait be PERFECT," ujar netter. "Ga sabar nunggu bengkak2nya minggat. Pasti cantik bgt ratu," sahut yang lain. "Gw tunggu kempes nya abgkuuuu, mudah2han ga mengecewakan, klw gagal mntk ganti rugi bg, ud jauh2 mahal," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait