Haji Faisal Ngode Enggan Duluan Temui Ortu Thariq Halilintar, Fuji Bakal Senasib Vanessa Angel?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar jadi sorotan terkait isu terganjal restu orangtua masing-masing. Menariknya, masalah serupa pernah dialami oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap dipuji sebagai pasangan serasi. Sayangnya hingga kini, Fuji masih diterpa isu tak mendapat restu dari Gen Halilintar.

Selama berada di Indonesia, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk orangtua Thariq belum memperlihatkan tanda-tanda bakal bertemu Fuji. Mereka justru ngonten bareng anak-anak Gen Halilintar lainnya.

Disisi lain, Haji Faisal ayah Fuji juga mengisyaratkan tak mau buru-buru bertemu Halilintar dan Lenggogeni. Selain merasa Fuji dan Thariq masih PDKT, Haji Faisal juga mengungkap alasan lain dibalik keputusannya itu. Rupanya ini terkait hukum adat yang ia anut.

"Saya ini kan orangtua pihak perempuan," tegas Haji Faisal. "Kalau di adat Minang, bukan kapasitas saya untuk menemui orangtua dari pihak laki- laki. Karena saya ini, orangtua pihak perempuan."


Meski begitu, Haji Faisal tak keberatan bertemu dengan siapapun termasuk pihak keluarga Thariq. Ia hanya berharap orang yang bertamu dan menemuinya itu menjaga sikap serta tidak menghina keluarganya.

"Saya sih jangankan keluarga Halilintar, wartawan datang ke rumah saja saya selalu welcome kan. Mau datang ke rumah atau toko, saya selalu siap menyambut orang yang bertamu," tegas Haji Faisal. "Yang penting, orang itu tidak memojokkan saya dan keluarga, pintu rumah akan selalu terbuka untuk mereka. Saya enggak mau ada fitnah-fitnah lah."

Sementara itu, viral video tentang kemiripan hubungan Fuji dan Thariq dengan kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam video, terkuak kedekatan Fuji-Thariq yang seolah "reinkarnasi" Vanessa dan Bibi semasa hidup. Dua pasangan tersebut memang tampak mirip karena sama-sama saling mendampingi dalam suka dan duka.

Bukan cuma itu, isu terganjal restu Gen Halilintar juga membuat Fuji dianggap senasib dengan Vanessa. Dulunya, Haji Faisal dan Mama Dewi juga kurang sreg menerima Vanessa sebagai calon mantu. Namun seiring berjalannya waktu, sikap tulus Vanessa membuat orangtua Bibi Andriansyah itu jadi luluh. Bukan tak mungkin jika Fuji nantinya akan bisa menaklukkan calon mertua seperti yang dilakukan Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait