Capai Puluhan Ribu Penonton, aespa Buktikan Ketenaran Lewat Showcase Pertama di Jepang
Twitter/aespa_official
Musik

aespa telah sukses menggelar showcase pertama di di Yokohama, Jepang. Acara itu dihadiri puluhan ribu penonton dengan jumlah peminat mencapai 920 ribu pendaftar.

WowKeren - aespa telah selesai menggelar rangkaian showcase di Jepang. Acara bertajuk "aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~ SYNK ~" dihelat di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang pada 6-7 Agustus.

Membuktikan ketenarannya, lokasi showcase aespa dipadati oleh para MY yang terpilih melalui undian selama dua hari. Sebelum 40 ribu penonton terpilih, ada total 920 ribu orang yang mendaftar demi mendapatkan tiket.

Dengan perbandingan animo dan ketersediaan kursi membuktikan ketenaran aespa sebagai girl grup yang belum genap berusia dua tahun. Terbilang sukses, Karina cs membakar antusiasme pukugan ribu penonton lewat aksi panggung mereka.

Dalam showcase tersebut, aespa membawakan 9 lagu mulai dari title track yang hits hingga b-sides dengan pesona enerjik yang unik. Beberapa lagu yang mereka bawakan antara lain "Black Mamba", "Next Level", "Savage', "Girls", 'Life's Too Short", "Illusion", "aenergy", "Lucid Dream" dan "YEPPI YEPPI".

Ditonton Puluhan Ribu Orang, aespa Buktikan Ketenaran Lewat Showcase Pertama di Jepang

Source: KBizoom


Selama konser, aespa berkata, "Ini adalah acara pertama kami di Jepang dan kami senang bisa menunjukkan pada kalian panggung seperti ini. Kami ingin berbagi momen bahagia dengan kalian di masa depan."

Selain itu, mereka juga berterima kasih kepada fans yang sudah datang dan menunjukkan semangat mereka selama acara.

PDitonton Puluhan Ribu Orang, aespa Buktikan Ketenaran Lewat Showcase Pertama di Jepang

Source: Kbizoom

"Terima kasih telah memberiku banyak kenangan indah hari ini, dan kami akan punya banyak kesempatan bertemu kalian di masa depan, jadi tolong dukung kami," pungkas aespa.

Sementara itu, aespa bakal berpartisipasi dalam "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" bersama para artis SM Entertainment lainnya. Acara itu rencananya akan digelar di Stadion Piala Dunia SUwon pada 20 Agustus 18:00 KST.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait