Persaingan Makin Ngeri, Billlie Ikut Umumkan Comeback Agustus Susul BLACKPINK
Twitter/Billlieofficial
Musik

Mystic Story Entertainment mengumumkan bahwa grup baru mereka, Billlie akan memeriahkan comeback pada bulan Agustus ini menyusul SNSD, BLACKPINK, hingga IVE.

WowKeren - Hari ini, Senin (8/8) Xport News melaporkan bahwa Billlie akan turut memeriahkan comeback pada akhir Agustus ini. Kabar ini tentu cukup mengejutkan banyak penggemar mengingat sederet grup telah dipastikan comeback.

Ini akan menjadi comeback Billie kedua pada tahun ini. Billlie diketahui terakhir merilis mini album kedua mereka "The Collective Soul and Unconscious: Chapter One" pada Februari lalu. Lagu utama "GingaMingaYo (the strange world)" sukses viral di media sosial.

Baru-baru ini, grup yang berisikan Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Sheon, Siyoon, dan Haruna juga merilis lagu spesial "Patbingsu". Ini merupakan proyek musik Yoon Jong Shin dengan Mystic Story.

Billlie sendiri diketahui resmi debut sebagai proyek idol pertama di agensi Mystic Strory. Grup ini resmi debut pada November tahun lalu dengan lagu "RING X RING".


Debut Billlie disambut antusias mengingat beberapa anggotanya telah banyak dikenal. Misalnya Moon Sua yang diketahui mantan trainee YG Entertainment sekaligus adik kandung dari Moonbin ASTRO. Selanjutnya, Suhyeon yang merupakan mantan peserta "Produce 101" dan pemeran dalam drama web populer "A-Teen". Sheon yang diumumkan sebagai anggota baru setelah 9 hari debut juga menjadi sorotan selama "Girls Planet 999" berlangsung.

Billlie sendiri dinilai menjadi salah satu grup idol rookie menjanjikan saat ini. Apalagi, Billlie selalu memiliki konsep yang menarik pada setiap album mereka.

Billlie comeback

Sumber: Twitter

Sementara itu, tanggal comeback Billlie di akhir Agustus ini masih belum terungkap secara detail. Dugaan akan segera comeback sendiri sempat muncul lantaran para anggota tampil dengan gaya rambut berbeda baru-baru ini.

Billlie yang turut bergabung ini membuat persaingan comeback pada Agustus semakin ketat. Girls' Generation diketahui baru saja merilis album debut sebagai grup lengkap usai 5 tahun, "FOREVER 1". Selanjutnya, BLACK PINK akan merilis "PINK VENOM" sebagai prarilis album "BORN PINK" di 19 Agustus. IVE juga telah dikonfirmasi comeback 22 Agustus mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru