Isu Dekat Dengan Sule, 10 Potret Riesca Rose Bersama Para Artis
Selebriti

Riesca Rose ramai menjadi perbincangan usai diisukan sebagai selingkuhan Sule. Menanggapi hal tersebut, penyanyi jebolan 'AFI' itu telah menegaskan bahwa hubungannya dengan sang komedian hanyalah sebatas rekan kerja.

WowKeren - Nama Riesca Rose baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai beredar rumor dirinya dekat dengan Sule. Hal ini bermula usai Nathalie Holscher mengunggah rekaman suara yang seolah mengisyaratkan bahwa Sule berselingkuh dengan Riesca. Usai isu ini beredar, Riesca menuai sorotan bahkan hujatan dari warganet.

Menanggapi hal tersebut, Riesca menanggapi lewat unggahan Instagramnya. Riesca juga membeberkan alasannya memblokir Nathalie bahkan juga Sule. Ia merasa dirugikan lantaran terseret prahara rumah tangga mereka berdua. Riesca menegaskan bahwa hubungannya dan Sule hanyalah sebatas rekan kerja dan saling kenal ketika membintangi "Entis Raja Jagong".

Di sisi lain, terungkap bahwa Riesca memang tampak dekat dengan beberapa rekan artis. Menilik dari unggahan di Instagramnya, Riesca kerap berbagi momen bersama selebriti baik artis maupun para pelawak. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Bersama Putri Delina


Bersama Putri Delina

Riesca ternyata sempat mengunggah momen bersama Putri Delina apda 3 Desember 2021 lalu. Keduanya terlihat berbagi senyum ceria berdua. Ternyata Nathalie disebut-sebut dekat dengan Riesca usai sebuah akun gosip spill foto mereka membuat konten bersama.

2. Di Balik Layar 'Rindu Suara Adzan'


Di Balik Layar 'Rindu Suara Adzan'

Riesca merupakan seorang aktris yang kerap muncul di sinetron, salah satunya adalah "Rindu Suara Adzan". Pada momen di atas, ia mengunggah potret hangat di belakang layar saat syuting sinetron tersebut salah satunya Mang Saswi. Riesca tampil beda dalam balutan hijab demi perannya di "Rindu Suara Adzan".

3. Selaras dengan Kiki Kinanti


Selaras dengan Kiki Kinanti

Sinetron terkenal yang dibintangi Riesca lainnya adalah "Preman Pensiun" yang tayang di RCTI. Ia mendapat peran kecil sebagai seorang pencopet dan didapuk membawakan soundtrack dari "Preman Pensiun". Lewat Instagramnya, Riesca juga kerap berbagi momen dengan para pemeran yang menjadi lawan mainnya, salah satunya adalah Kiki Kinanti. Menariknya mereka berdua terlihat kompak mengenakan busana sporty perpaduan jersey dan celana hitam serta sneakers.

4. Akrab Bareng Dede Sunandar


Akrab Bareng Dede Sunandar

Riesca menunjukkan momen keakrabannya dengan Dede Sunandar. Tanpa caption, Riesca hanya mengunggah potret berdua layaknya bestie. Dede kemudian mengomentari unggahan Riesca dengan menuliskan ucapan semoga sehat selalu. "Teh sehat selaluuuuπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘," tulis Dede.

5. Seimut Sandrina


Seimut Sandrina

Riesca mengunggah momen bersama Sandrina jebolan "Indonesia Mencari Bakat". Menariknya pada kesempatan itu, Riesca mengenakan busana khas Sekolah Dasar alias SD. Di usianya yang sudah dewasa, Riesca masih terlihat imut dengan seragamnya. Saat bersama Sandrina, mereka bak seumuran.

6. Bak 'Bapak dan Anak' dengan Bedu


Bak 'Bapak dan Anak' dengan Bedu

Masih mengenakan seragam sekolah menggemaskan yang sama, Riesca mengunggah degan Bedu. Keduanya tersenyum riang ke ke kamera. Wargante yang melihat tersebut memberikan komentar bahwa Riesca dan Bedu bak ayah-anak. Kalau menurut kalian gimana?

7. Momen Bareng Rizky Febian


Momen Bareng Rizky Febian

Selain dengan Putri Delina, Riesca juga sempat mengabadikan momen bersama Rizky Febian putra sulung Sule. Foto ini sendiri diambil pada 12 November 2021 lalu. Riesca juga tak menuliskan apapun dalam keterangan foto dan hanya membagikan momen dengan kekasih Mahalini itu.

8. Kerjasama dengan Gracia Indri


Kerjasama dengan Gracia Indri

Lewat unggahan ini, Riesca mengenang momen syuting video klip "Cukup Sampai Di Sini". Dalam kesempatan itu, ia beradu akting do MV bersama Gracia Indri. Riesca dan Gracia terlihat saling berpelukan.

9. Jebolan 'Akademi Fantasi Indonesia'


Jebolan 'Akademi Fantasi Indonesia'

Riesca sendiri merupakan seorang penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indonesia" (AFI) tahun 2013 silam. Sayangnya Riesca harus pulang di November 2013 saat Konser Eliminasi 3. Lewat Instagram story, Riesca mengenang saat dirinya mengikuti ajang tersebut.

10. Bersama Para Pelawak


Bersama Para Pelawak

Riesca juga terlihat akrab dengan para pelawak Indonesia nih. Ia mengunggah momen bersama Nunung, Jarwo Kuat hingga Tessy Srimulat. Riesca terlihat bahagia bisa mengunggah momen dengan para pelawak yang legendaris ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru