Adegan Kang Tae Oh Ngambek di 'Extraordinary Attorney Woo' Ingatkan Fans pada Sooyoung SNSD, Kenapa?
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Adegan Kang Tae Oh Ngambek di 'Extraordinary Attorney Woo' mengingatkan penonton pada Sooyoung SNSD. Apa alasannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kang Tae Oh tengah menjadi sorotan berkat perannya sebagai Lee Jun Ho di drama "Extraordinary Attorney Woo". Karakternya adalah sosok pacar idaman yang selalu sukses membuat pemirsa baper.

Dalam episode "Extraordinary Attorney Woo" baru-baru ini, Lee Jun Ho terlihat ngambek pada Woo Young Woo (Park Eun Bin). Dia merajuk karena Woo Young Woo tak menganggapnya sebagai pacar meski mereka telah berciuman dan pergi berkencan.

Dalam adegan itu, Woo Young Woo mengungkapkan bahwa ayahnya memergoki mereka berciuman dan ingin bertemu dengan Lee Jun Ho. Namun Woo Young Woo berpikir bahwa hal itu tidak perlu karena mereka belum resmi berpacaran.

Perkataan Woo Young Woo ini membuat Lee Jun Ho syok berat karena selama ini dia menganggap mereka telah berpacaran. Lee Jun Ho berkata, "Kita berkencan tapi belum berpacaran?"

Saat Woo Young Woo menyatakan alasannya, Lee Jun Ho berkata, "Jika kita tidak begitu, mengapa aku memprotes demi pembebasan lumba-lumba di hari liburku?". Setelah itu mereka terlibat dalam perdebatan kecil yang sangat lucu karena daftar kencan yang dibuat Woo Young Woo sangat asing bagi Lee Jun Ho.

"Jadi, kenapa kau terus berkencan denganku padahal tidak asyik?" tanya Woo Young Woo kemudian. "Aku protes membebaskan lumba-lumba, memungut sampah sambil joging dan makan kimbap karena menyukaimu. Namun kita masih berkencan dan belum berpacaran? Itu benar-benar menyakitiku, kau tahu?" protes Lee Jun Ho dengan sangat lucu.


Adegan Kang Tae Oh Ngambek di \'Extraordinary Attorney Woo\' Ingatkan Fans pada Sooyoung SNSD

Source: ENA

Setelah ditayangkan, adegan ini langsung mengingatkan netizen pada Sooyoung SNSD (Girls' Generation), lawan main Kang Tae Oh di drama JTBC "Run On". Dalam drama itu, mereka berperan sebagai Seo Dan Ah dan Lee Yeong Hwa yang memiliki hubungan cukup lucu.

Mereka memiliki banyak adegan menggemaskan, salah satunya adalah ketika Lee Yeong Hwa ngambek karena tak dianggap sebagai pasangan oleh Seo Dan Ah. Dalam adegan itu, Lee Yeong Hwa menjelaskan, "Pasangan menghabiskan waktu..." Namun kata-katanya langsung dipotong oleh Seo Dan Ah dengan, "Siapa bilang kita pasangan?"

Seperti halnya Lee Jun Ho, kata-kata tersebut juga membuat Lee Yeong Hwa sangat kesal. Dia berkata, "Sekarang, itu benar-benar menyakitiku." Dia bahkan menjelaskan bahwa itu adalah kata-kata Seo Dan Ah yang paling menyakiti hatinya.

Namun Seo Dan Ah menunjukkan reaksi yang sangat berbeda dengan Woo Young Woo. Ketika ditanya Lee Yeong Hwa tentang arti dirinya, dia dengan lembut menepuk pipi cowok itu sambil berkata, "(Kamu adalah) mesin penjual otomatis)."

Kemiripan adegan ngambek dua karakter Kang Tae Oh ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang merasa gemas padanya karena Kang Tae Oh mengalami nasib yang sama di dua drama berbeda dengan dua aktris yang berbeda pula.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait