Lucinta Luna Pamerkan Wajah Baru Lebih Dekat Sebut Kini Tak Dikenali, Hal Ini Masih Bikin Penasaran
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Jawab rasa penasaran publik dengan mengungkapkan wajah barunya setelah menjalani operasi plastik, Lucinta Luna masih bikin penasaran netizen soal ini: nungguin ya?

WowKeren - Lucinta Luna mengklaim terbang ke Korea Selatan guna melakukan operasi plastik pada bagian wajah dan beberapa area tubuhnya yang lain. Ia bahkan sempat menggoda publik dengan tak langsung memamerkan wajah barunya. Usai oplas, Lucinta Luna sempat memilih untuk menutupi parasnya dengan menggunakan topeng maupun filter.

Kini rasa penasaran publik akan penampilan baru Lucinta Luna pun akhirnya terjawab. Baru-baru ini Lucinta memutuskan untuk menunjukkan langsung wajah barunya setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Tak hanya itu saja, Lucinta kembali menunjukkan parasnya tersebut kepada publik melalui sebuah video baru di akun Instagram miliknya. Kali ini ia menunjukkan wajahnya dengan lebih dekat daripada sebelumnya. Lucinta terlihat asyik membuat video dengan gaya rambut panjang berponi dan tampil dibalut baju berwarna biru.

Bersamaan dengan itu Lucinta Luna menyebut jika kini wajahnya tak lagi dikenali. Ia pun berseloroh akan debut menjadi anggota girlgroup dengan parasnya ini.

Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink,” seloroh Lucinta Luna.


Meski kini sudah blak-blakan dengan wajah barunya, namun masih ada hal lain dari Lucinta Luna yang jadi misteri. Apalagi kalau bukan suaranya.

Pasalnya seperti diketahui jika Lucinta Luna tak hanya mengaku menjalani operasi wajah saja namun juga suara khodamnya selama ini. Namun saat ini ia masih belum bisa mengungkapkannya kepada publik hingga bikin penasaran.

Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ??” celetuknya mengakhiri.

Karena itu komentar netizen pun ramai fokus pada penampilan beda Lucinta Luna dari videonya di atas. Jika sebelumnya ia cukup menuai komentar miring, wajah baru Lucinta Luna dari dekat rupanya direspons berbeda. Banyak netizen yang memuji kecantikannya saat ini. Meski kagum, namun ada juga yang berharap jika paras tersebut tak akan diubah lagi oleh Lucinta Luna nantinya.

Dah cuantik,jangan diapa2in lagi kak lun,” sebut akun @anggi*******. “Cantikan yang dulu, tapi ini cantik juga woeeyyyy,” tutur akun @nrm*****. “Tinggal suara harimaunya blm di unboxing,” sedang canda akun @bq*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru