Tanggal BLACKPINK Comeback Terungkap, Bakal Ada Lagu Pra-Rilis!
Instagram/blackpinkofficial
Musik

YG Entertainment akhirnya mengungkapkan tanggal resmi comeback BLACKPINK yang telah dinanti-nantikan selama 2 tahun terakhir sekaligus teaser lagu prarilis.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya memberikan pengumuman resmi baru terkait dengan comeback BLACK PINK yang sangat dinanti-nantikan. Pengumuman ini diungkapkan tepat di hari perayaan debut BLACKPINK ke-6 yakni 8 Agustus.

BLACKPINK pun juga akan merilis salah satu lagu terlebih dulu sebelum album studio "BORN PINK" dirilis. BLACKPINK akan merilis lagu bertajuk "PINK VENOM" sebagai prarilis dari album baru mereka.

Teaser perdana dari "PINK VENOM" pun tampak sederhana namun menarik. Teaser tersebut hanya latar belakang hitam dengan tulisan berwarna merah muda.

Adanya taring merah muda di bagian atas membuat teaser "PINK VENOM" ini menarik perhatian.


"PINK VENOM" pun diungkapkan akan dirilis pada 19 Agustus mendatang. Hal ini berartikan bahwa akan dirilis 1 bulan sebelum "BORN PINK". Album baru BLACKPINK terungkap dijadwalkan rilis pada September mendatang.

"PINK VENOM" sendiri akan dirilis perdana tepat pada 1 siang KST atau 11 siang WIB. YG Entertainment juga telah memunculkan pre-save untuk "PINK VENOM" di platform musik Spotify dan Apple Music.

Para penggemar langsung antusias bukan main dengan pengumuman dari YG Entertainment ini. Tidak sedikit yang mengaku terkejut lantaran BLACKPINK akan merilis "PINK VENOM" sebagai lagu prarilis.

"Aku siap," seru salah seorang penggemar. "AKU TIDAK BISA MENUNGGU UNTUK BLACKPINK IN YOUR AREA," ujar lainnya. "QUEENS KEMBALI," kata lainnya. "AKU MENANGIS," timpal lainnya. "BLACKPINK IS THE REVOLUTION," tandas lainnya.

Sementara itu, detail perilisan "BORN PINK" pada September masih belum terungkap . Ini diketahui akan menjadi album studio kedua BLACKPINK usai "THE ALBUM" yang dirilis pada Oktober 2020.

Selamat ulang tahun, BLACKPINK!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait