Lucinta Luna Dicurigai Bohong Oplas di Korea Selatan Gegara Kejanggalan Ini
Instagram/lucintaluna_manjalia
Selebriti

Ditemukan kejanggalan terkait postingan yang mengaku melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan gara-gara hal berikut, Lucinta Luna ramai dicurigai bohong.

WowKeren - Lucinta Luna kini tengah fokus melakukan operasi plastik (oplas). Diakui Lucinta Luna, ia melakukan oplas pada beberapa bagian wajah serta tubuhnya.

Hal itu dilakukan Lucinta Luna demi mewujudkan impiannya. Pasalnya Lucinta Luna mengaku ingin dirinya menjadi secantik salah satu member BLACK PINK, yakni Jisoo.

Namun baru-baru ini, Lucinta Luna dicurigai bohong. Hal itu lantaran ditemukan kejanggalan dalam salah satu postingan di Instagram Lucinta Luna.

Dalam postingan, Lucinta Luna terlihat memamerkan kepala serta lehernya yang masih diperban. Tak cuma itu, bagian hidung Lucinta Luna pun terlihat masih diplester.

Namun kecurigaan muncul dari penampakan gedung yang terdapat di belakang Lucinta Luna. Pasalnya gedung tersebut diduga adalah Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.


Padahal sebelumnya, Lucinta Luna mengaku melakukan oplas di Korea Selatan. Ia pun kerap menandai lokasi oplas di Busan, Korea Selatan.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya menanggapi santai hal tersebut. Netter mengaku tak masalah jika Lucinta Luna memang benar terbukti bohong.

Ada pun beberapa netter yang sudah lama menduga hal tersebut. Pasalnya ada sejumlah kejanggalan setiap kali Lucinta Luna membagikan postingan terkait dirinya saat oplas.

"Dia emang sering gitu kok dibikin santuy aja keles," tulis akun @er*****jo. "Ya biarin aja, ky gk tau LL aja dia kan emang halu dari dulu," komen akun @wi****80.

"Emang di bangkok. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dir rs," sambung akun @whir*****. "Uda dr kemaren jg tau di bangkok, dari susternya aja uda keliatan kok bukan orang korea," timpal akun @ka****ye.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait