Tangis Mutia Ayu ‘Ambyar’ Dengar Lagu Glenn Fredly Ini Dinyanyikan Rossa di Konser
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu kenang perjuangan sebelum akhirnya terwujud bisa nonton langsung konser Rossa, akui air mata sontak ‘ambyar’ saat lagu Glenn Fredly ini dibawakan di panggung.

WowKeren - Rossa baru saja sukses menggelar konser yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert”. Ada banyak momen menarik perhatian yang terjadi selama konser berlangusng. Selain keseruan yang disuguhkan, beberapa bintang tamu yang turut membawakan lagu di panggung bersama Rossa tak kalah jadi sorotan.

Konser ini begitu dinikmati oleh para penonton, termasuk Mutia Ayu. Namun rupanya ada cerita yang begitu menarik dibagikan istri mendiang Glenn Fredly ini di balik kedatangannya ikut menonton langsung konser Rossa.

Cerita ini disampaikan Mutia seraya mengunggah beberapa foto di momen acara konser Rossa melalui Instagramnya. Mutia menyebut jika keinginan nonton konser Rossa sudah dimilikinya sejak di tahun 2019. Sayangnya, keinginan tersebut belum terwujud lantaran Glenn tengah memiliki kesibukan lain.

Pada Tahun 2019 aku bilang sama Glenn untuk kosongin waktu dan beli tiket untuk nonton konser @itsrossa910. (Bumil ngidam nonton konser) waktu itu heheeh. klo gak salah bulan Oktober waktu itu, tapi emang blm jodohnya untuk nonton konser teh ocha,Glenn ada konser juga di luar kota,” ujar Mutia Ayu.

Mutia Ayu semakin ikut merasa senang saat mengetahui Rossa menyanyikan kembali lagu mendiang suaminya yang berjudul “Sekali Ini Saja”. Keinginan untuk menyaksikan langsung di konser Rossa tentu semakin besar.


Sayang seribu sayang, perjuangan Mutia Ayu harus berlanjut karena beberapa kendala yang dihadapinya. Kali ini Mutia Ayu sendiri yang tak bisa menonton konser karena sudah memiliki kontrak kerja.

Di bulan Mei aku di undang untuk datang ke konsernya teh ocha perdana di Jakarta yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert uhhh udah excited Banget untuk nonton konsernya,,eh lagi-lagi ada halangan,aku ada nyanyi juga di java jazz,” kata Mutia Ayu.

Hingga akhirnya semua keinginan tersebut pun terwujud. Mutia Ayu akhirnya bisa ikut menonton serangkaian konser Rossa yang digelar di Bandung.

Benar saja, Mutia Ayu begitu bersyukur bisa menyaksikan konser Rossa di saat yang tepat. Apalagi mendengarkan langsung lagu “Sekali Ini Saja” dibawakan di atas panggung. Mutia Ayu auto “ambyar” tak kuasa menahan air matanya yang mengalir.

Dan akhirnya di konser teh rosa yang di gelar di Bandung aku usahain untuk datang meskipun hari-hari sebelumnya banyak sekali duka yang menimpa…. Emang Tuhan tuh ngatur pas banget ya dengan caraNYA dan waktuNya, gak bisa nonton konser teh ocha yang di tahun 2019 eh Akhirnya aku bisa nonton di tahun 2022 dan plus aku bisa denger dan lihat langsung th Ocha bawain lagu Sekali ini saja. Uhuhu aku gak bisa lagi sok sok an untuk jaim malam itu akuuu ambyaaar nangeeeeess,” ceritanya.

Mutia Ayu lantas menutup ceritanya ini dengan ucapan selamat untuk Rossa dan konsernya. “Selamat untuk konser yang ke 25 nya teh, Ahh love you teh @itsrossa910,” pungkas Mutia Ayu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait