Oki Setiana Dewi Nangis Lihat Sang Adik Kini Jadi Seorang Ibu, Reaksi Ria Ricis Disorot
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ria Ricis dikaruniai buah hati pertamanya pada Selasa (26/7/2022), Oki Setiana Dewi nangis terharu lantaran melihat sang adik kini telah melahirkan dan jadi seorang ibu.

WowKeren - Ria Ricis baru saja dikaruniai buah hati. Pasalnya diketahui, ia baru melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7).

Kini, Ria Ricis sudah kembali ke rumah. Keluarga dan kerabat lantas menjenguk Ria Ricis serta buah hatinya itu. Oki Setiana Dewi pun ikut mengunjungi sang adik. Akan tetapi, Oki Setiana Dewi tak kuasa menahan air matanya saat bertemu Ria Ricis.

"Jangan nangis dong. Kalau makin nangis, ntar aku nangis. Ih jangan nangis," kata Ria Ricis pada Oki Setiana Dewi.

"Aku terharu ya," sahut Oki Setiana Dewi. "Ih mbak Oki jangan gitu dong," timpal Ria Ricis.

Oki Setiana lantas memberikan ucapan selamat pada adiknya itu yang kini sudah menjadi seorang ibu. Akan tetapi, ia masih mengaku sedih lantaran tak bisa menemani Ria Ricis saat lahiran.


"Selamat ya, dek," kata Oki masih sambil menangis. "Sedih tahu, sedih mbak nggak bisa nemenin kemarin, sedih banget," sambungnya.

Oki Setiana Dewi pun masih tak menyangka bahwa Ria Ricis sudah melahirkan dan menjadi seorang ibu. Ia mengaku takjub dengan Ria Ricis yang sudah berjuang antara hidup dan mati demi sang buah hati.

"Masyaallah adikku sudah melahirkan. Dia sudah berjuang ya Allah. Dia sudah berjuang antara hidup dan mati masyaallah," kata Oki Setiana Dewi.

Netter rupanya ikut terharu. Momen Ria Ricis yang ikut menangis saat melihat Oki beruraian air mata pun membuat netter nyesek sekaligus iri. Pasalnya meski terlihat saling gengsi, kedekatan keduanya dinilai begitu manis.

"Masyaallah kakak adik sm2 gengsi an bwt nangis tapi saling sayang," tulis akun @ra*****ie. "Bikin envy ga sih keluarga akur gini? 😢," timpal akun @is*****di.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait