Arsy Hermansyah Pose Gemas Bareng Peserta Indonesia Lain di WCOPA, Bikin Bangga Sama-Sama Raih Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Tak cuma Arsy Hermansyah, beberapa peserta lain dari Indonesia di WCOPA ini juga membuat harum nama bangsa. Intip foto gemas mereka saat berpose bersama-sama.

WowKeren - Kabar menggembirakan baru saja datang dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini baru saja mengukir prestasi di ajang menyanyi internasional. Usai lolos semifinal, Ashanty mengabarkan jika putrinya tersebut menjadi juara di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Ashanty menjelaskan jika Arsy menjuarai kategori umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu. Dari semua kemenangan yang diraih Arsy, adik Aurel Hermansyah ini total membawa pulang 14 penghargaan.

Tak hanya Ashanty dan Anang saja yang bangga, masyarakat Indonesia pun tak kalah dibuat ikut tersenyum lebar atas prestasi Arsy ini. Namun rupanya bukan hanya Arsy yang meramaikan ajang menyanyi tersebut melainkan beberapa peserta dari Indonesia lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty pada unggahan terbarunya. Arsy terlihat berpose gemas dengan tiga anak lain yang juga mengikuti ajang WCOPA ini.

Tak hanya itu, mereka juga sama-sama membawa harum nama bangsa untuk kemenangan yang diraih. Ashanty menjelaskan dengan bangga jika putrinya juga ketiga peserta lain sama-sama membawa pulang medali dari perunggu, perak hingga emas di berbagai kategori.


Anak2 Indonesia yg ikut kompetisi ini juga membanggakan banget. Dapat medali mulai dari bronze, silver dan gold,” ungkap Ashanty. “Mulai dari genre musik, kategori umur, dan keseluruha,” sambungnya.

Tentu saja Ashant tak kalah dibuat bangga mengetahuinya. Ia berharap prestasi-prestasi anak bangsa ini bisa terus berlanjut ke depannya. “Semoga bisa terus membawa nama Indonesia keseluruh dunia,” pungkas istri Anang.

Tentu saja warganet dibuat begitu heboh dan bangga dengan kabar yang diberikan Arsy dari Amerika ini. Ucapan selamat menggema dengan cepat untuk Arsy dan peserta Indonesia lainnya di WCOPA tersebut.

Warganet satu per satu ikut mengutarakan rasa bangga mereka. Bahkan banyak orangtua yang berdoa dan berharap anak-anak mereka bisa menyusul kesuksesan Arsy dan rekan-rekannya ini di kancah internasional.

Alhamdulillah ya Allah,,Congratulations Aciooo sayang,” kata akun @sulas*****. “Anaak2 hebaat kebanggaan Indonesiaa,” puji akun @sisya*****. “Anan anak yg hebat semangat ya,” ucap akun @sept****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts