Syahrini Pamer Perhiasan Sekaligus Tegaskan Hal Ini, Hindari Isu Saling Pinjam dengan Sang Adik?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini pamer perhiasan baru yang masih terlihat mulus dalam kotak. Dalam unggahannya ini, Syahrini juga menjelaskan jika perhiasan tersebut kembar dengan sang adik. Seperti apa bentuk gelang emas Syahrini?

WowKeren - Hubungan persaudaraan Syahrini dengan sang adik sekaligus manajernya, yakni Aisyahrani diketahui begitu akur. Keduanya nyaris tak pernah mendapatkan berita miring jika perihal hubungan persaudaraannya.

Sekalipun kini Syahrini dan Aisyahrani sudah sama-sama miliki pasangan, namun mereka tetap kompak. Syahrini juga kerap beberapa kali hangout bersama Aisyahrani dan berkumpul bersama di satu meja dengan rekan-rekannya.

Selain sering jalan bersama, keduanya kompak pula perihal busana hingga berbagai aksesoris. Bahkan baru-baru ini Syahrini memamerkan perhiasan barunya yang ternyata juga kembar dengan milik Aisyahrani.

"Kembaran bersama ibumil @syh55 yg sesaat lagieh akan melahirkan #menghitunghari," tulis Syahrini seraya memamerkan gelang emasnya yang terdapat beberapa model.


Photo-INFO

Instagram

Instagram Story Syahrini yang kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut merasa senang dan kagum, mereka malah curigai ungkapan Syahrini untuk tegaskan netizen.

Mengingat Syahrini santer dikabarkan kerap saling pinjam baju dengan Aisyahrani secara bergantian. Seolah tak ingin isu itu mencuat lagi, ia pun berikan penegasan tersebut. Hanya saja sampai berita ini diturunkan penafsiran tersebut belum ditanggapi oleh pihak Sahrini.

"Biar ga dibilang saling minjem, jd dijelaskan dr sekarang . Benar2 jd hambanya netizen, semua dituruti," komen seorang netter. "Lagian itu masih di toko ngak ada bukti dia beli," seloroh yang lain. "Duo Sindanglaya kan pandai mengibuli apalagi ngibuli babons," timpal lainnya.

"Netizen sih selalu bilang inces dan petir sharing semua outfitnya alias selalu pake gantian๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kan inces sedihhhhh , menggeloralah kmarahannya untuk membuktikan bahwa itu tidak benaaaaaarrrrr," tambah yang lain. "Pasti petir dan tini mantau akun danu yang ahir2 ini netijennya nyinyirin mereka selalu gantian pake baju," singgung lainnya. "Wkwk butuh pengakuan bgt nih biar gk dblg minjem or gantian ckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts