Dhena Devanka Klarifikasi Isu Rebut Jonathan Frizzy dari Mantan Hingga Disebut Kini Kena Karma
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Dituding rebut Jonathan Frizzy dari mantan sebelumnya hingga disentil kena karma, Dhena Devanka yang semula bungkam kini akhirnya buka suara. Begini katanya.

WowKeren - Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka kembali ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Dhena dituding merebut Jonathan Frizzy dari mantan sebelumnya, Dominique Diyose. Dhena pun disentil kena karma lantaran kini rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy telah berakhir.

Terkait hal itu, Dhena yang semula bungkam kini akhirnya buka suara. Lewat Instagram, ia memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

"Mau bahas kejadian 17 lalu nih? Penting banget gitu??! Sampe bilang saya kena karma lagi wkwkwk oh sorry ya saya gak pernah menyakiti perasaan wanita lain, apalagi merebut suami orang," tulis Dhena Devanka.


Dhena Devanka Klarifikasi Isu Rebut Jonathan Frizzy dari Mantan Hingga Disebut Kini Kena Karma

Sumber: Instagram

Dhena lantas mengungkapkan awal mula hubungannya dengan Jonathan Frizzy. Diakui Dhena, ia didekati Jonathan Frizzy saat masih punya pacar. Namun saat itu, Dhena lebih memilih untuk mundur karena tak ingin jadi orang ketiga.

"Saat itu ya dia deketin aku saat msh pacaran sm seseorang, trs ya gini ngajakin pergi kadang dimalam minggu bareng sm temen2nya @a6o3stt @mariojuniarthoe dan donny (kt pergi selalu berame2 ya gak pernah berduaan saat itu). Setelah berjalan 3 bulan, saya bilang kalo mau mundur aja gak usah deketin saya lagi kan masih berhubungan sm dia," ungkap Dhena.


"Nah taunya gak lama dr saya bilang itu dia putuskan untuk menyudahi hubungannya itu via sms bahkan diliatin tuh sms. Sambil jemput saya di bandara dia surprise dgn jemput saya dan kasih kabar itu," sambungnya. "Itu statusnya dia pacaran ya, bukan pernikahan. Itu aja saya gakmau mengganggu hubungan pacaran orang."

Lebih lanjut, Dhena kemudian diduga menyentil Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk. Pasalnya ia menyentil soal tabiat seseorang yang masih doyan main belakang meski sudah menikah.


Dhena Devanka Klarifikasi Isu Rebut Jonathan Frizzy dari Mantan Hingga Disebut Kini Kena Karma

Sumber: Instagram

"Ya susah sih bestie dah tabiat kali ya, mungkin dari pas pacaran suka boongin aku juga tapi aku polos aja atau dia pinter nutupin. Begitu menikah, tabiat centil gitu yaa gak berenti ya, ada aja ke-gap whatsapp'an sm mantannya lah, sama pacar orang lah, bahkan sama istri orang," ungkapnya.

Meski begitu, Dhena berharap agar sosok "mbak cilok" bisa membahagiakan Ijonk. Diketahui, Dhena belakangan kerap menyebut "mbak cilok" saat menyentil apapun tentang Ijonk. Diduga sosok "mbak cilok" itu adalah Ririn Dwi Ariyanti yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Ijonk.

"Ya semoga aja ini pelabuhan terakhirmu dengan si cilok, kan udah doyan makan cilok ceunah haha. Kudoakan biar jadiii, biar menikah punya anak wehh jd tambah banyak donk tuh beban kehidupan nya ya. Soalnya kasian bertahun2 gak diakuin, umpet2an walau orang dah banyak yg tau juga sih," tulisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts