Nagita Slavina Curhat Soal Jabatan CEO, Bongkar Cita-cita Sebenarnya Sejak Kuliah Belum Tercapai?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina curhat begini soal jabatannya sebagai CEO sempat dapat sorotan dimana-mana, hingga beber begini terkait cita-cita yang justru dimilikinya sejak kuliah.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu pasangan artis tajir melintir dan sukses di Indonesia. Namun tentu semua itu tak didapatkan oleh keduanya dengan mudah melainkan berkat kerja keras. Raffi dan Gigi dikenal memiliki bisnis dimana-mana sehingga tentu menguras banyak waktu dan tenaga mereka.

Sebut saja salah satunya yang sempat jadi sorotan adalah jabatan CEO yang dimiliki oleh Nagita. Kabar itu sempat jadi sorotan dan bahan perbincangan dimana-mana khususnya netizen di jagat maya.

Gigi agaknya menyadari hal tersebut. Ia pun mengungkapkan gambaran pekerjaan yang dijalaninya ini dari sudut pandang berbeda. Bak sadar jika banyak orang iri dengannya, Gigi menegaskan jika bekerja sebagai CEO juga tak semudah yang dibayangkan orang lain.

“Nggak, semua orang tuh bilang CEO CEO, lu nggak tahu ribetnya jadi CEO kaya gimana? Capek gila!” kata Gigi menggebu-gebu.

Gigi menepis pemikiran publik yang mengira jika pekerjaannya sebagai seorang CEO adalah hal yang mudah. Namun ibu dua anak ini menjelaskan sebaliknya. “Kerja itu namanya, itu masih jadi pegawai tahu nggak, CEO itu masih pegawai,” cetusnya.


Hal ini bak membuat Gigi mengingat tentang cita-cita yang dimilikinya sejak masih berada di bangku kuliah. Bukan bekerja dengan orang lain, Gigi mengaku memiliki cita-cita sejak dulu menjadi ibu rumah tangga.

“Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga, demi Allah lu tanya sama Raffi. Dulu pas lulus kuliah gue bilang gue nggak mau kuliah lagi, nggak mau lanjut S2. Gue mau cari suami aja, gue mau nikah. Gue mau di rumah aja ngurus anak,” ungkapnya.

Namun Gigi sendiri mengisyaratkan jika cita-citanya tersebut belum sepenuhnya tercapai mengingat saat ini ia masih banyak mendapatkan kerjaan di dunia entertainment. Kendati demikian Gigi tak masalah dan menganggapnya sebagai bentuk dukungan untuk sang suami.

Curhatan Gigi ini rupanya ditanggapi pro-kontra oleh netizen. Banyak yang gemas dengan ceritanya hingga mengaku memiliki impian yang sama. Namun di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru membandingkan jabatan Gigi dengan nasib banyak masyarakat yang masih lelah mencari peekrjaan.

Capek punya kerjaan punya duit itu lebih enak..drpd capek cari kerja cari duit,” cetus akun @mams*****. “Sama aku juga cita2nya mau jadi IRT aja. Alhamdulillah sudah dijalani,” timpal akun @fitri*****. “Gantian kah kita mba gita,” sedang canda akun @ibun****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru