Aksi di Atas Panggung Kini Tuai Apresiasi, Mayang Disebut Lebih Bagus Nyanyi Ketimbang Ngomong
Instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri kembali beraksi di atas panggung. Meski sebelumnya sempat dipandang sebelah mata namun aksinya kini justru apresiasi. Namun pujian ini tetap saja diimbangi dengan sindiran seraya seret nama Doddy Sudrajat.

WowKeren - Adik kandung dari mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana Fitri beberapa waktu belakangan tak lagi terlihat muncul di permukaan. Sebelumnya, Mayang santer jadi pusat perhatian atas segala tingkah dan ucapannya yang mengundang tanda tanya.

Dan belum lama ini, Mayang sempat jadi bahan gunjingan usai tampil di panggung besar bawakan lagu "Price Tag" milik Jessie J. Kala itu, suara Mayang disebut tak maksimal hingga berbagai hujatan mencuat.

Namun baru-baru ini, hal berkebalikan justru terjadi. Mayang kembali manggung dengan bawakan lagi "Aku Pasti Bisa" yang didpopulerkan oleh Citra Scholastika seraya petikkan gitar miliknya dengan begitu lihai.

Hal ini terlihat dari akun Tiara Marleen saat merekam penampilan Mayang secara live. "Pasti bisa Mayang sayang," tulis Tiara Marleen dalam unggahannya seraya disisipi emoji.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Tiara Marleen yang kemudian dibagiakn doi sebuah gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut akui bahwa suara Mayang semakin matang. Namun tetap saja ada sentilan-sentilan nyelekeit ssekaligus seret nama Doddy Sudrajat.

"Krn kl nyanyi dia bisa lepas kl ngomong apa kata bapak nya," komen seorang netter. "Dri awal jg keliatan bakat mayang, cuma ya krn sikap dia dan ayahnya itu yg bikin bakatnya ketutupan," timpal yang lain. "Nyanyi aja may. Klo ditanya wartawan jawab no komen aja bodo amat dibilang sombong," sahut lainnya.

"Kalo ngomong kan teks nya dari bapaknya makanya kaya orang linglung, setidaknya Mayang lebih baik drpd putdel, nurut sama bapaknya ya," tambah yang lain. "Setidaknya mayang bisa nyanyi dan main alat musik😂. Cuma karena bapaknya kayal gitu jangan malah pada nutup mata. Kasian mayang," singgung lainnya. "Cb dodot focus aja ke karier mayang mnkin skg mayang sdh jadi krn dia jg lumayan pny bakat, anehnya si dodot lbh suka terkenal lewat jalur hujatan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait