Arsy Jadi Juara di WCOPA Amerika, Raih 14 Penghargaan Bikin Bangga
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai lolos semifinal, Ashanty ungkap sang putri, Arsy kini berhasil menang jadi juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA Amerika.

WowKeren - Arsy Hermansyah, buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah kini tengah mengikuti kontes bernyanyi internasional. Arsy diketahui menjadi salah satu peserta yang mewakili Indonesia di ajang WCOPA Amerika.

Diketahui, Arsy membawakan delapan lagu dengan genre yang berbeda di sana. Tak disangka dari delapan lagu tersebut, Arsy berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty, Minggu (31/7).

Yang paling mengejutkan, Arsy ternyata menjadi Overall Winner di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakannya. Total, Arsy berhasil mendapatkan 14 penghargaan di ajang tersebut.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. 🇮🇩 hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya," tulisnya.


Kabar Arsy menang jadi juara itu sontak membuat heboh para netter. Mereka ramai berseru senang dan bangga mendapati Arsy berhasil menang dan mengharumkan nama Indonesia. Kemenangan Arsy itu juga sukses membuat netter merinding sekaligus terharu.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan senang. Mereka lantas ramai memberikan ucapan selamat serta rasa bangganya pada Arsy.

"Yeayyyy congratulations cantikkk," seru Dewi Rezer. "Selamat yaaaa... Proud of you Arsy," tulis Marini Zumarnis.

"Selamat arsy ❤❤❤ keren bgt," komen Ivan Gunawan. "Waaa congrats Arsy sayaaang banggaaaa. Maju terus sayang," timpal Titi Kamal.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru