Tasyi Athasyia Pernah Tolak Uang Miliaran Rupiah untuk Kerja Sama, Alasannya Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Blak-blakan, Tasyi Athasyia ngaku rela menolak uang sampai miliaran rupiah saat diajak kerja sama oleh sebuah brand untuk konten battle makanan. Karena apa?

WowKeren - Tasyi Athasyia dikenal sebagai food vlogger yang dikenal jujur. Pasalnya kembaran Tasya Farasya ini selalu memberikan ulasan apa adanya terkait setiap makanan yang ia cicipi.

Namun rupanya ada ketakutan yang dirasakan Tasyi setiap membuat konten. Terutama konten battle. Pasalnya di situ, ia menyandingkan banyak brand makanan dan minuman. Dari mulai brand kecil hingga brand ternama.

"Kayak misalnya battle ya terutama. Ngeri banget itu. Apalagi brand-brand gede kan," ujar Tasyi.

"Kalau kita kan udah jelas pemasukan kita dari brand. Itu lo secara tidak langsung udah ngehapus sembilan brand yang seharusnya bisa kerja sama ama lo," sambungnya.

Diungkap Tasyi, ia lebih sering memenangkan brand kecil yang diakuinya punya kualitas dan sesuai seleranya. Namun hal itu justru menjadi bumerang untuk dirinya.

"Gue selalu menangin brand kecil, sialnya. Banyak sampai yang akhirnya run on kerjasama jadi nggak jadi, 'Kan lu ngalahin kita', gitu. Banyak juga yang mau nyuap lebih banyak lagi," ungkap Tasyi.



Tasyi Athasyia Pernah Tolak Uang Miliaran Rupiah

Sumber: Instagram

Yang mengejutkan, Tasyi pernah disuap sampai miliaran rupiah untuk mempromosikan dan memenangkan brand tersebut dalam battle. Akan tetapi, Tasyi tegas menolak dan memilih untuk jujur dalam memberikan review.

"Yang kayak bayarannya tuh nggak masuk akal. Di angka udah bukan ratusan (juta), di angka M untuk satu video. (Cuma) Biar menang. Masalahnya naudzubillah ya gue dapet duit segitu, nantinya gue kena bala tuh ngebohongin orang," pungkasnya.

Netter sontak ramai mengaku kagum dan memuji Tasyi yang tetap teguh dengan prinsipnya. Sejumlah netter pun mengaku kagum dengan review Tasyi yang dikenal jujur dan detail.

"Keren ❤," seru akun @oh*****ne. "Tapi emang iya sih, percaya banget kalo battle nya itu asli no tipu2, soalnya pernah beli beberapa brand yg menang dan emang enaaaakkkkk, ga bohong," komen akun @kh*****97.

"Iya suka banget liat youtube battlenya kak tasyi. Real bangettt tanpa dibuat2," sahut akun @al*****ts. "Emang tasya dan tasyi, duit udah melimpah dan mereka always honest review product," timpal akun @vi*****ig.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait