Teuku Wisnu Tulis Ungkapan Hati Menyentuh untuk Putra Sulung, Malah Disebut Bikin Mikir Keras
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan foto bersama Adam sang putra sulung sekaligus menuliskan pesan panjang yang menyentuh hati, kok malah disebut netizen bikin mikir keras?

WowKeren - Teuku Wisnu baru saja mengunggah sebuah foto baru di laman Instagram miliknya. Tak sendiri, foto tersebut merupakan kebersamaan yang dibadaikannya dengan sang putra sulung, Adam. Nampak kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah ayah dan anak ini serta senyuman mereka yang sama-sama mengembang.

Namun rupanya yang menjadi sorotan bukanlah foto mereka melainkan caption yang dituliskan oleh Teuku Wisnu. Bagaimana tidak, meski ditulis dengan kata-kata menyentuh, unggahan suami Shireen Sungkar ini justru disebut bikin netizen mikir keras. Kok bisa?

Mulanya Teuku Wisnu terlihat memajang foto bersama Adam. Ia lantas menyinggung soal tumbuh kembang sang putra yang membuatnya takjub. Namun alih-alih langsung menyebut nama putra pertamanya ini, Wisnu justru memberikan kata ganti yang sangat panjang.

Maa Syaa Allah Tabarakallah… Setiap hari melihat perkembangan kakak dari cucunya besan mama mertua aku makin membuat aku Amaze,” ujar Teuku Wisnu mengawali.

Hal yang sama kembali dilakukannya saat mengenang masa kecil Adam. Tumbuh kembangnya saat ini begitu membuat hati Teuku Wisnu terharu.


Kadang masih Inget 8 tahun lalu, waktu jaman kakak dari keponakan kakak iparku ini masih sesosok bayi kecil, aku dan anak kedua dari besannya mamaku menggendongnya pertama kali, Maa Syaa Allah bangeeeet rasanya… rasa haru kami begitu memuncak, sehingga tak henti hentinya mengucap syukur. Sekarang sudah menginjak umur sekolah saja, Alhamdulillah,” sambungnya.

Terakhir Wisnu menyampaikan harapannya untuk Adam agar bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua adik perempuannya. “Jadi contoh yang baik pada anak kedua dan ketiga dari buah cinta abi dan mamimu @shireensungkar ya Abang Adam,” tutupnya.

Postingan Teuku Wisnu pun dengan cepat banjir “protes” dari netizen yang gagal terharu saat membaca ungkapan menyentuhnya. Netter dibuat ngakak sekaligus mengeluh “mikir keras” kala membaca tulisannya. Beragam celetukan kocak untuk gaya penulisan pesan Wisnu yang tak terduga ini pun berhamburan dari para netizen.

Bisa gak pak wish new gak bikin otakku mikir kerass,” celetuk akun @bhilqiz*****. “Baca berkali kali, malah makin pusing bukan nya paham ya park,” seloroh akun @wishfam******. “Ya Allah park wish new...gw bacanya sambil nyengir. ribet amad sih tinggal blg my son ajah wkwkwk,” kelakar akun @niea******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait