Novi Beber Awal Mula Cherrybelle Comeback Dengan Nama Baru
Instagram/noviherlina
Musik

Sebelumnya, Cherry Belle juga sempat tampil dalam acara Playlist Live Festival 2.0 di Bandung, Jawa Barat. Namun kini, girl band itu tidak lagi menggunakan nama Cherry Belle.

WowKeren - Di tahun 2011 silam, Girl band Cherry Belle pernah meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Bahkan pada saat itu, Cherrybelle memiliki banyak penggemar lantaran sangat populer hingga tahun 2015.

Cherrybelle sendiri merupakan girl band yang beranggotakan sembilan orang cewek-cewek imut dan cantik. Cherrybelle bahkan memanjakan telinga para penggemarnya yang disebut dengan twibi dan twiboys melalui lagu-lagu ceria dan enak didengar.

Akan tetapi, setelah kepergian para personel generasi pertama dan kedua yang tidak lagi menjadi penghuni di sana, Cherrybelle pun kehilangan pamornya, hingga akhirnya tidak terdengar lagi kiprahnya di belantika musik Indonesia. Meski begitu, kini Cherrybelle diketahui kembali, namun dengan nama baru.

Novi Herlina atau yang akrab disapa Mpi itu pun membeberkan cerita awal mantan personel Cherybelle aktif kembali itu bermula dari seringnya mereka kumpul. Kemudian, secara tiba-tiba ada di antara mereka yang tercetus ide untuk kembali berkarya, namun tentu saja tidak dengan nama Cherrybelle.


"Cherybelle itu di belakangnya punya grup (WhatsApp), kami masih sering kumpul, ngobrol-ngobrol, sharing-sharing," ujar Novi kepada tabloidbintang, dilihat Kamis (29/9).

"Tetiba waktu itu kepikiran, 'Gimana kalau kita hibur twibi dan twiboys, fans-fans kita, kayaknya masih banyak yang nanyain, banyak yang kangen sama Cherrybelle'," terang Novi. "Akhirnya kami mutusin ya udah yuk kenapa enggak, kita gabung lagi, kita berkarya lagi."

Seperti yang disampaikan Novi sebelumnya, Cherrybelle kini kembali berkarya dengan nama lain yakni Chibi Chibi. "Karena banyak orang yang memang sudah tahu Chibi Chibi, jadi kami pakai nama Chibi Chibi," ungkap Novi.

Selain ada Novi, Chibi Chibi diketahui beranggotakan Steffy Ai, Kezia Karamoy, Christy atau Kici, Angel, Cherly, dan Ryn. Adapun mereka terakhir tampil pada acara Playlist Live Festival 2.0 di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, mereka diketahui juga telah menghibur para tamu undangan di acara "Anniversary ke-8" sebuah produk tas lokal. Pada saat itu, mereka membawakan lagu-lagu hits Cherrybelle di antaranya "Dilema" dan "Beautiful". Meski banyak dari mereka yang kini berstatus istri dan memiliki anak, namun kekompakan mereka tetap terjaga.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait