Festival Musik Soundrenaline 2022 Bakal Kembali Digelar, Kemunculan Nama The Prediksi Curi Perhatian
Instagram/andreastaulany
Musik

Festival musik Soundrenaline sendiri sebelumnya sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19. Namun di tahun 2022 ini, hajatan musik legendaris itu akan kembali digelar.

WowKeren - Hajatan musik legendaris sejak tahun 2002 silam yakni Soundrenaline di tahun 2022 ini akan kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. Nantinya, festival musik ini akan digelar di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November mendatang.

Dalam sebuah jumpa pers yang berlangsung di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu (28/9) kemarin, diumumkan nantinya akan ada 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal yang masuk ke dalam line up Soundrenaline 2022. Di antaranya nama musisi yang diumumkan, ada salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni munculnya nama grup motor yang digagas oleh Andre Taulany yakni The Prediksi.

Bila itu nantinya benar terjadi, maka hal tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi The Prediksi tampil di acara festival musik secara off air. "Highlight gua, nasional kita bakal datangi The Prediksi. The Prediksi baru pertama kali off air itu di Soundrenaline," ujar CEO Ravel Entertainment sekaligus Promoter Soundrenaline 2022, Ravel Junardy.


Ravel lantas meyakini dengan kehadiran The Prediksi di tengah-tengah festival musik Soundrenaline 2022 itu akan menjadi daya tarik tersendiri. Sebagaimana diketahui, grup motor yang beranggotakan 13 orang itu sendiri memang memiliki banyak penggemar. Menurutnya, The Prediksi juga sangat excited untuk bermain di Soundrenaline 2022.

Sementara itu, salah satu anggota The Prediksi yang juga merupakan gitaris dari DeadSquad, Stevie Morley Item mengaku sudah tidak sabar untuk mengajak teman-teman geng motornya itu untuk naik ke atas panggung. Ia menuturkan nantinya The Prediksi akan memberikan penampilan khusus di Soundrenaline 2022.

"Masih seputar musik, tetap main musik, konsepnya tetap sesuatu yang mengacu adrenalin," tutur Stevie Morley Item.

Selain terdiri dari Andre Taulany dan Stevie, The Prediksi beranggotakan Surya Insomnia, Desta, Wendy Cagur, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Soleh Solihun, Ferry Maryadi, serta Vincent Rompies.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait